Salah satu kegiatan Lazada pada akhir Maret lalu adalah pelepasan balon di depan Istana Merdeka. Sebanyak 3.000 balon yang mereka lepaskan berisi voucher belanja dengan nilai beragam, mulai dari Rp100 ribu hingga Rp1,5 juta. Selain itu, Lazada juga mengadakan diskon besar-besaran selama 3 hari, yaitu pada tanggal 24-26 Maret. Dalam 3 hari ini, Lazada berhasil menjaring pengunjung sebanyak 8 juta dengan 200 ribu pesanan.
Lazada juga berhasil meningkatkan jumlah pengunduh aplikasinya yang kini mencapai 940.000.
"Kami bangga dengan semua pencapaian kami selama 3 tahun terakhir. Kami juga sangat berterima kasih pada konsumen, penjual dan mitra kerja kami di Indonesia atas dukungan mereka semua pada kami selama ini," kata Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia. "Kami akan terus memperbaiki kualitas layanan di Lazada agar situs ini dapat menjadi lebih mudah dan menarik."Â
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News