Ini isi kotak kemasan penjualan realme X3 SuperZoom.
Ini isi kotak kemasan penjualan realme X3 SuperZoom.

Mengintip Isi Kotak realme X3 SuperZoom

Teknologi teknologi unboxing realme
Lufthi Anggraeni • 08 Juni 2020 17:46
Jakarta: realme kian bersiap untuk meluncurkan smartphone unggulan terbarunya, X3 SuperZoom, di Indonesia. Ponsel cerdas ini hadir dengan dukungan chipset prosesor Snapdragon 855 Plus, serta layar dengan refresh rate 120Hz, dan keunggulan lainnya.
 
Jelang peluncurannya di Indonesia, realme berbaik hati memberikan bocoran lain terkait kotak kemasan penjualan X3 SuperZoom, beserta aksesori lain yang terdapat di kotak kemasan, yang akan diterima pembeli ponsel cerdas ini.
 
realme X3 SuperZoom hadir dengan kotak berwarna kuning cerah khas perusahaan asal Tiongkok ini, dengan logo X di bagian depan dan sematan merek realme X3 SuperZoom di sisi kanan dan kiri kotak kemasan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu di dalam kotak berwarna kuning ini, terdapat smartphone baru realme yang tersedia akan ditawarkan dalam pilihan warna Artic White dan Glacier Blue. Mendampingi perangkat ini adalah kepala charger berteknologi Dart Flash Charge dan berdaya 30W.
 
Mengintip Isi Kotak realme X3 SuperZoom
 
Charger ini juga didampingi oleh kabel USB-C, sasis transparan berbahan silikon, buku panduan penggunaan perangkat serta kartu garansi. Sementara itu, pada bodi realme X3 X3 SuperZoom, pengguna akan menemukan tombol daya dan pemindai sidik jari di sisi kanan perangkat.
 
Sedangkan di sisi kiri, pengguna akan menemukan tombol volume, dan di bagian bawah terdapat lubang speaker, mikrofon dan slot untuk kartu SIM dan USB-C.
 
Sebagai informasi, realme X3 SuperZoom juga berbekal AI Quad Camera 64MP dengan kemampuan zoom 60 kali, lensa periskop serta kamera depan ganda 32MP dan 8MP.
 
realme X3 SuperZoom akan menjadi smartphone pertama realme dengan dukungan lensa periskop dan Starry Mode. Lensa periskop ini diklaim memungkinkan pengguna memperbesar gambar hingga 60 kali  dengan jelas, sehingga pengguna dapat memotret pemandangan jauh dengan tingkat kehalusan tinggi.
 
Sebagai bintang utama, realme menyebut bahwa pengembangan Starry Mode melibatkan empat tim kamera yaitu tim produk, tim perangkat keras, tim algoritma, dan tim pengujian. Keempat tim ini bertugas untuk melakukan debug secara efisien serta meningkatkan fitur tersebut.
 
Sementara itu, lensa periskop yang pertama kali digunakan realme pada smartphone karya tersemat di bagian atas dengan aksen kotak kuning. Sedangkan di bawahnya merupakan lensa makro, memungkinkan pengguna mengeksplorasi obyek berukuran sangat kecil, diikuti oleh lensa utama 64MO dan lensa wide-angle.
 
Ponsel cerdas inovatif terbaru realme ini siap diperkenalkan kepada konsumen Indonesia pada tanggal 16 Juni mendatang, dan disebut akan mengusung konsep acara peluncuran bertema ruang angkasa. 
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif