XLSMART menggelar program loyalitas pelanggan bertajuk XL BERPESTA untuk mendorong loyalitas pelanggan.
XLSMART menggelar program loyalitas pelanggan bertajuk XL BERPESTA untuk mendorong loyalitas pelanggan.

XLSMART Dorong Loyalitas Pelanggan via Program BERPESTA

Lufthi Anggraeni • 28 Mei 2025 15:38
Jakarta: XLSMART menggelar program loyalitas pelanggan bertajuk XL BERPESTA, berlangsung selama bulan Agustus hingga September 2024. Program ini menyediakan dua unit sepeda motor sebagai hadiah utama bagi pelanggan setia.
 
Pengundian pemenang untuk kedua periode ini diselenggarakan secara resmi dan terbuka di Grha XLSMART Bandung pada Jumat (2/5) pukul 14.00 WIB. Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen XLSMART untuk mempertahankan dan meningkatkan loyalitas pelanggan baru.
 
“Program XL BERPESTA merupakan bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan baru yang telah setia menggunakan kartu perdana XLSMART. Dengan memberikan hadiah menarik, kami berharap pengguna akan terus loyal menggunakan layanan yang kami sediakan hingga jangka panjang,” ujar Group Head Central Region XLSMART Arif Farhan Budiyanto.

XL BERPESTA dirancang khusus untuk menjaring pelanggan baru dari layanan XL dan AXIS yang sebelumnya belum pernah menggunakan nomor dari kedua operator tersebut. Selain itu, pelanggan akan mendapatkan kartu perdana gratis dari XLSMART.
 
Apabila terus aktif menggunakan nomor tersebut serta rutin melakukan pengisian pulsa atau pembelian paket minimal Rp 10.000 per bulan selama 7 bulan ke depan, pelanggan berhak mengikuti undian hadiah utama dari program ini.
 
Acara pengundian dilakukan dengan mengedepankan transparansi dan akuntabilitas tinggi, bertempat di kantor XLSMART Bandung. Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat, Kepolisian Polda Jawa Barat, Notaris, serta pihak vendor undian PT Kemasindo Visitama.
 
Program ini berlaku secara khusus di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Daerah Istimewa Yogyakarta. XL BERPESTA dibagi dalam 2 periode, dengan 1 unit sepeda motor sebagai hadiah utama masing-masing periode.
 
Arif menambahkan bahwa program seperti XL BERPESTA menjadi salah satu pilar strategi XLSMART dalam membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan. Keikutsertaan Dinas Sosial dan vendor resmi dari Kemensos RI menjadi bukti bahwa program XL BERPESTA telah mendapatkan izin dan pengawasan penuh dari otoritas terkait.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(MMI)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan