Motorola Razr 3 dilaporkan akan mengusung dua layar berukuran lebih besar dari pendahulunya.
Motorola Razr 3 dilaporkan akan mengusung dua layar berukuran lebih besar dari pendahulunya.

Motorola Razr akan Hadir dengan Dua Layar Lebih Besar

Lufthi Anggraeni • 16 Mei 2022 12:19
Jakarta: Smartphone layar lipat terbaru Motorola, Razr 3, telah menjadi subyek dari bocoran informasi yang beredar selama beberapa bulan terakhir. Selain hardware baru, handset ini disebut juga akan mengusung desain baru, meski masih dengan desain lipat serupa kerang.
 
Mengutip GSM Arena, perangkat ini akan mengusung layar luar berukuran besar, sekitar 3 inci, meningkat dari generasi sebelumnya, Razr 5G, dengan ukuran sebesar 2,7 inci.
 
Selain itu, layar lipat utama di bagian dalam ponsel cerdas ini disebut akan mengusung ukuran 6,7 inci, meningkat dari 6,2 inci pada Razr 5G, dan akan diproduksi oleh manufaktur asal Tiongkok yaitu China Star.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berbeda dari pendahulunya, Razr 3 akan didukung hardware lebih bertenaga yang sesuai untuk ponsel unggulan, setidaknya menurut laporan yang beredar pada bulan Januari lalu. Laporan ini menyebut Razr 3 akan didukung chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dan panel layar 120Hz.
 
Sebelumnya, petinggi Lenovo, induk perusahaan Motorola, mengonfirmasi bahwa Razr generasi terbaru dan merupakan penerus smartphone layar lipat ini akan dirilis pada tahun 2022, dengan dukungan jaringan 5G.
 
Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 pada Razr 3 akan didampingi tiga kapasitas RAM, terdiri dari 6GB, 8GB dan 12GB. Selain RAM, Motorola Razr juga akan ditawarkan dengan tiga pilihan kapasitas ruang penyimpanan internal, terdiri dari 128GB, 256GB dan 512GB.
 
Motorola Razr 3 juga dirumorkan akan hadir dengan layar utama Full HD+ AMOLED dan mengusung desain lubang di layar sebagai lokasi penyematan kamera depan. Selain itu, bagian bodi luar ponsel ini juga hadir dengan layar sekunder, namun informasi spesifikasi untuk layar ini belum tersedia.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif