Vivo Y dan V Series mendominasi penjualan vivo di Indonesia selama tahun 2021 ini.
Vivo Y dan V Series mendominasi penjualan vivo di Indonesia selama tahun 2021 ini.

Seri V dan Y Dominasi Penjualan vivo

Lufthi Anggraeni • 23 Desember 2021 14:13
Jakarta: vivo Indonesia merilis sejumlah smartphone selama tahun 2021 ini, baik dari seri Y, seri V dan seri X. Namun, vivo Indonesia menyebut bahwa seri Y menjadi seri perangkat dengan penjualan terbaik dari rangkaian perangkatnya selama tahun ini.
 
“Seri paling banyak dibeli konsumen vivo di Indonesia itu Y Series, lalu V Series. Kalau perbandingan paling besar masih dari Y Series, itu lebih dari 30 persen. Yang V juga sekitar 30 persen karena kontribusinya besar,” ujar PR Manager vivo Indonesia Jessica Dwita.
 
Jessica menyebut bahwa X Series juga mendapatkan respon yang bagus melalui dua produk yang dirilis vivo di Indonesia pada tahun 2021 ini, yaitu X60 dan X70. Kehadiran X Series, lanjut Jessica, ditujukan untuk menggantikan kamera profesional.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


vivo mengklaim bahwa baik X60 dan X70 memiliki kemampuan fotografi hampir setara dengan kamera profesional. Sementara itu, saat disinggung soal produk yang akan diluncurkan pada tahun 2022 mendatang, vivo masih enggan berbagi informasi.
 
Perusahaan asal Tiongkok ini menegaskan pihaknya akan terus berupaya untuk menghadirkan perangkat yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia, baik dalam bentuk smartphone maupun perangkat pendukung ekosistem.
 
Sebelumnya, vivo resmi meluncurkan smartphone vivo S12 series di China. Ponsel ini hadir dalam dua model, yaitu vivo S12 versi "reguler" dan vivo S12 Pro. Dari keduanya, vivo S12 Pro diposisikan sebagai model paling tinggi.
 
Ponsel ini dibekali dengan sejumlah fitur yang lebih unggul dibandingkan vivo S12 versi "reguler". Namun, secara umum, baik vivo S12 maupun S12 Pro, keduanya kompak mengunggulkan sektor kamera utama 108 MP dan dual-kamera selfie.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif