Cuitan CEO realme di Twitter mengindikasikan kesiapan untuk meluncurkan realme GT 2 Pro.
Cuitan CEO realme di Twitter mengindikasikan kesiapan untuk meluncurkan realme GT 2 Pro.

Cuitan CEO Indikasikan Kesiapan Peluncuran Realme GT 2 Pro

Lufthi Anggraeni • 11 Februari 2022 11:15
Jakarta: realme menunjukan kesiapan untuk meluncurkan smartphone unggulan terbarunya, realme GT 2 Pro. Hal ini disampaikan Vice President realme Global dan CEO realme India dan Eropa Madhav Seth via unggahan di akun Twitter miliknya.
 
Dalam unggahan tersebut, Seth mengklaim bahwa realme GT 2 Pro akan hadir dengan layar datar terbaik di antara seluruh ponsel Android di pasar dan akan meluncur dalam waktu dekat. Seth turut meminta konsumen untuk menantikan kehadiran smartphone tersebut.
 
Peluncuran realme GT 2 Pro telah diindikasikan Seth sebelumnya, menyebut bahwa pihaknya akan turut berpartisipasi di ranah smartphone premium pada kuartal pertama tahun 2022. Kala itu, partisipasi realme ini disebut akan dihadirkan melalui peluncuran smartphone GT 2 Series.
 
Berdasarkan informasi yang beredar, realme GT 2 Pro akan hadir dengan layar LTPO 2.0 AMOLED berukuran 6,7 inci, refresh rate 1 - 120Hz, serta didukung touch sampling rate hingga 1.000Hz, teknologi 10-bit warna, HDR10+ dan dilindungi Corning Gorilla Glass Victus.
 
Ponsel ini akan hadir dengan dukungan chipset Snapdragon 8 Gen 1, serta menggunakan sistem operasi Android 13 dan didampingi antarmuka pengguna realme UI 3.0. realme GT 2 Pro juga akan tersedia dengan dua varian RAM dan ruang penyimpanan internal 8GB/128GB dan 12GB/512GB.
 
Soal kamera, realme GT 2 Pro disebut akan hadir dengan bekal setup tiga kamera belakang, terdiri dari kamera utama 50MP, kamera ultrawide 50MP, dan kamera makro 3MP. Ponsel cerdas ini juga berbekal kamera depan 32MP.
 
realme GT 2 Pro juga akan berbekal baterai berkapasitas 5.000mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat 65W. Ponsel ini juga disebut akan hadir dengan dukungan sensor pemindai sidik jari di bawah layar, Bluetooth 5.2 dan NFC.
 
Ponsel yang tersedia dalam pilihan warna Paper White, Paper Green, Steel Black dan Titanium Blue ini dipasarkan di negara asalnya, Tiongkok, seharga CNY3.899 (Rp8,8 juta) untuk versi 8GB/128GB dan CNY4.999 (Rp11,2 juta) untuk versi 12GB/512GB.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif