Motherboard Colorful CVN Z590M Gaming Pro.
Motherboard Colorful CVN Z590M Gaming Pro.

Colorful Rilis Motherboard Chipset Z590

Teknologi teknologi hardware intel colorful
Cahyandaru Kuncorojati • 29 Maret 2021 12:51
Jakarta: Merek hardware ternama Colorful mengumumkan produk terbaru untuk mendukung penggunaan prosesor Intel Core Generasi ke-11 atau generasi Rocket Lake yaitu motherboard CVN Z590M Gaming Pro.
 
Motherboard dari Colorful CVN Series ini masih mengusung tampilan monokrom dengan desain menyerupai kapal induk pada PCB dan mengusung form factor micro-ATX yang membuatnya tetap memiliki fitur terkini untuk PC berukuran ringkas.
 
Colorful CVN Z590M Gaming Pro memiliki desain 10+2 hybrid digital power phase untuk mendukung overclocking serta dilengkapi heatsink dan heatsink armor M.2 untuk sistem pendinginan suhu yang lebih baik. Di sini juga tersedia fitur PCIe Gen 4 untuk storage.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Colorful Rilis Motherboard Chipset Z590
 
Motherboard ini juga sudah mendukung teknologi Resizeable BAR yang memberikan dukungan prosesor mengakses memori kartu grafis sehingga mendorong peningkatan performa kartu grafis NVIDIA generasi terbaru.
 
Tersedia empat slot RAM DDR4 Dual-channel yang mendukung overclocking dan bisa melaju di kecepatan 3200/2933/2666/2400MHz. Di Colorful CVN Z590M Gaming Pro juga ada tiga slot PCIe 4.0 serta tiga slot M.2 untuk kebutuhan storage.
 
Colorful Rilis Motherboard Chipset Z590
 
Bagi pengguna storage model SATA juga disediakan enam port SATA III 6Gbps. Pada real panel I/O Port tersedia kebutuhan konektivitas yang sangat lengkap. Belum diketahui harga ritel yang dipasarkan Colorful dan ketersediaannya di Indonesia.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif