Uber Pekerjakan Mantan Direktur Produk Facebook

Ellavie Ichlasa Amalia 17 Juni 2018 12:38 WIB
uber
Uber Pekerjakan Mantan Direktur Produk Facebook
Uber kini punya Head of Driver Product baru.
Jakarta: Uber menjadikan Daniel Danker sebagai Senior Director dan Head of Driver Product. Sebelum bekerja untuk Uber, Danker adalah Product Director di Facebook. Dia bertanggung jawab atas video dan Facebook Live. 

"Para pengendara adalah inti dari pengalaman menggunakan Uber dan ketertarikan Daniel dengan misi kami dan pengetahuannya tentang pembuatan produk akan memastikan bahwa kami akan terus mengembangkan dan berinovasi untuk para pengendara," kata Uber head of Product, Manik Gupta pada TechCrunch

Uber tidak memiliki Head of Driver Product sejak bulan Desember lalu, ketika Aaron Schildkrout meninggalkan perusahaan. Sebagai Head of Driver Product, tugas Danker adalah membuat rencana dan strategi lalu mengeksekusinya. 


Danker memiliki sejarah panjang bekerja di SIlicon Valley. Dari 2000 sampai 2010, Danker bekerja di Microsoft.

Setelah menjadi Director of Development and Operations di Microsoft, Danker lalu keluar dan masuk ke BBC pada 2010. Dari sana, dia lalu masuk ke Shazam dan menjabat sebagai Chief Product Officer selama hampir tiga tahun. 

Uber mempekerjakan Danker beberapa bulan setelah mereka memperkenalkan aplikasi baru untuk para pengendaranya. Aplikasi baru itu dibuat agar para pengendara bisa mengakses informasi penting dengan lebih mudah dan pada saat yang sama, memastikan mereka masih bisa fokus pada berkendara. 

Satu fitur kunci yang ditambahkan pada aplikasi baru untuk pengendara Uber adalah kemampuan untuk mengengetahui kawasan terjadinya surge. 



(MMI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.