Hari Belanja Online Nasional, Netizen Serbu Tiket Murah Traveloka

Teknologi hari belanja online nasional
Mohammad Mamduh • 12 Desember 2014 22:12
medcom.id, Jakarta: Situs penjualan tiket online Traveloka mengalami peningkatan kunjungan cukup signifikan selama perhelatan Hari Belanja Online Nasional hari ini, Jumat, 12 Desember. Momentum Harbolnas sangat tepat karena berdekatan dengan libur natal dan tahun baru, sehingga banyak orang berencana pergi ke luar kota.
 
Sampai tulisan ini dimuat, pihak Traveloka menyatakan bahwa traffic mereka hari ini meningkat 4x lipat dibandingkan hari lainnya. Dari sisi pendapatan pun, total transaksi yang mereka dapatkan 3x lebih tinggi dibandingkan hari biasa.
 
"Jika dilihat per jamnya itu traffic kita naik menjadi sekitar 4x lipat (kenaikan sekitar 300%). Untuk transaksi Hotel juga mengalami kenaikan selaras dengan kenaikan traffic," kata Dannis Muhammad, Head of Marketing Traveloka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kata dia, setidaknya terdapat empat tujuan wisata utama para netizen dalam mencari tiket liburan murah. Secara berurutan, Anda bisa melihat tujuan mana saja dan hotel apa saja yang sedang diminati oleh pengunjung Traveloka.
 
Top kota dengan tren kenaikan terbanyak: 
  1. Hotel di Bandung 
  2. Jogjakarta
  3. Surabaya
  4. Semarang  

Top hotel dengan tren kenaikan terbanyak: 
  1. Hotel Ibis Bandung 
  2. Ibis Semarang
  3. Fave Surabaya 
  4. Whiz Jogjakarta

 
(ABE)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif