Samsung Galaxy M32.
Samsung Galaxy M32.

Samsung Galaxy M32 Tawarkan Dukungan Hobi dan Ragam Kebutuhan Pengguna

Teknologi teknologi gadget samsung
Cahyandaru Kuncorojati • 30 Agustus 2021 14:00
Jakarta: Smartphone atau ponsel cerdas sudah sewajarnya tidak hanya memiliki fungsi tapi juga fitur yang bisa mendukung semua kebutuhan penggunanya termasuk passion atau kesukaan mereka, baik hobi maupun kebutuhan untuk profesi atau pekerjaan.
 
Tidak cukup apabila smartphone hanya mengandalkan dapur pacunya saja. Kehadiran fitur serta desain bahkan hingga ukuran tertentu bisa membuat smartphone sangat pas untuk kebutuhan tertentu. Di satu sisi konsumen tetap ingin agar smartphone ini memiliki harga yang terjangkau.
 
Beberapa waktu lalu Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Samsung Galaxy M32 yang dibanderol di harga spesial pada bulan September mendatang hanya Rp2.799.000 dengan memori 6/128GB di periode flash sale dari harga normal Rp2.999.000

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di kesempatan tersebut Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Ilham Indrawan membagikan beberapa contoh spesifikasi smartphone yang bisa mendukung ragam kebutuhan sesuai passion penggunanya.
 
1. Dukung Kemampuan Networking sebagai Freelance
Banyak waktu luang yang bisa dimanfaatkan di tengah kondisi pandemi dan PPKM saat ini salah satunya dengan mengasah skill sekaligus networking dengan mengikut beragam konferensi video.
 
Smartphone dengan layar ukuran 6,4 inci yang menggunakan panel AMOLED dan punya resolusi FHD Plus ditambah refresh rate 90Hz bakal membuat kita betah mengikuti ragam program edukasi untuk skill baru sambil mencatat ide menarik yang terlintas di kepala.
 
Kemampuan kamera depan yang tinggi juga dibutuhkan saat kamu ingin tampil di konferensi video dengan sempurna, mislanya kamera depan 20MP di Samsung Galaxy M32. 
 
Semua kegiatan tadi bisa dilakukan sepanjang hari kalau baterai smartphone punya kapasitas besar 5.000 mAh dan punya pengisian fast charging, misalnya Samsung Galaxy M32 dengan pengisian daya 25W baterainya bisa terisi 50 persen dalam 30 menit.
 
2. Buat Konten Podcast yang Inspiratif
Saat ini podcast jadi konten baru yang semakin digemari. Siapapun bisa menikmatinya sambil melakukan kegiatan yang lain. Kini siapapun juga bisa membuat konten podcast berbekal ide menarik dan alat yang sederhana yaitu smartphone.
 
Contohnya di Samsung Galaxy M32 ada aplikasi voice recorder untuk melakukan perekaman audio. Makanya smartphone juga harus punya memori internal yang besar, kapasitas sudah sangat mencukupi.
 
Saat proses perekaman selesai maka konten podcast siap diunggah ke internet mengandalkan platform podcast yang aplikasinya bisa langsung diunduh ke smartphone. Di sini dibutuhkan smartphone yang juga punya kapasitas RAM besar misalnya 6GB sehingga kegiatan mencatat ide menarik bisa terus berlanjut sambil melakukan upload rekaman podcast.
 
3. Berbagi Pengalaman Olahragaa yang Menginspirasi
Di tengah kondisi pandemi kesadaran olahraga sebagai cara untuk menjaga kebugaran semakin tinggi namun masih banyak yang kebingungan bentuk atau jenis olahraga yang aman dilakukan dalam kondisi saat ini.
 
Pengguna smartphone yang gemar melakukan olahraga dan gaya hidup sehat bisa berbagi pengalaman sekaligus menginspirasi siapapun dengan berbagi panduan lewat media sosial, misalnya ragam olahraga di rumah saja.
 
Di sini smartphone dengan kemampuan kamera yang mumpuni dibutuhkan untuk menghasilkan konten yang tidak hanya berisi pengetahuan juga menginspirasi. Samsung Galaxy M32 punya fitur Quad Camera yang dipastikan konten olahraga yang penggunanya buat tidak cuma bermanfaat tapi juga terlihat menarik dan menginspirasi.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif