Mengutip GSM Arena, pemilik akun Twitter @evleaks ini mengunggah informasi bahwa kacamata cerdas hasil kolaborasi Facebook dan Ray-Ban ini terdiri dari tiga model. Kacamata cerdas ini mengadopsi desain klasik Ray-Ban, terdiri dari model Wayfarer, Round dan Meteor.
Bingkai kacamata cerdas ini mengusung ukuran sedikit tebal dan menjadi lokasi penyematan tombol fisik, diperkirakan berfungsi untuk membantu mengendalikan fitur cerdas dari produk tersebut. Ketiga model ini tersedia dalam berbagai warna, dan Blass turut mengunggah tampilan kotak kemasan penjualannya.
Kotak yang menjadi satu-satunya benda lokasi logo Facebook dapat ditemukan ini menampung sasis eksternal, kartu panduan, kartu garansi, soft bag, dan kabel yang diperkirakan sebagai kabel charging.
Sayangnya, bocoran ini tidak menampilkan informasi terkait fitur atau fungsionalitas spesifik, yang mungkin disimpan untuk disampaikan pada acara peluncuran. Sebelumnya, dalam unggahan blog, Facebook Messenger mengumumkan pihaknya memperkenalkan fitur baru dan lebih banyak dukungan keamanan pada panggilan suara dan video pada platformnya.
Aplikasi komunikasi ini telah mencatatkan peningkatan pemanfaatan kedua fitur tersebut. Facebook mencatat Messenger menangani sebanyak lebih dari 150 juta panggilan video per hari. Aplikasi ini memperkenalkan opsi enkripsi end-to-end untuk panggilan video dan suara.
Sementara itu, platform survey online Jakpat beberapa waktu lalu merilis tren media sosial di Tanah Air untuk semester pertama atau paruh pertama tahun 2021. Di sini terungkap hasil survei mengenai media sosial yang digunakan oleh masyarakat Indonesia berdasarkan jawaban 2321 responden.
Survei Jakpat menyebutkan bahwa Facebook menjadi media sosial terpopuler kedua sementara Instagram terpopuler ketiga. Posisi pertama diisi oleh aplikasi video on-demand YouTube milik Google.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News