Via media sosial, Xiaomi mengumumkan kesiapan untuk memboyong produk baru di Indonesia.
Via media sosial, Xiaomi mengumumkan kesiapan untuk memboyong produk baru di Indonesia.

Xiaomi Siap Boyong Redmi 10 dan Xiaomi Pad 5 ke Indonesia

Teknologi gadget xiaomi
Lufthi Anggraeni • 17 September 2021 15:12
Jakarta: Xiaomi Indonesia mengumumkan kesiapannya menghadirkan sejumlah produk terbaru karyanya di Tanah Air. Kesiapan ini disampaikan Xiaomi Indonesia melalui unggahan di berbagai jejaring sosial resminya.
 
Pada jejaring sosial Facebook, Xiaomi mengunggah poster menampilkan foto Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse, dengan ucapan terima kasih dan kalimat yang menyatakan bahwa Xiaomi mendengarkan konsumen.
 
Di bagian bawah foto Alvin, tertuliskan kalimat yang menyebut bahwa Xiaomi akan meluncurkan Xiaomi Pad 5 pada ajang bertajuk #1 Fest by Xiaomi. Ajang ini akan diselenggarakan pada pukul 18.30 WIB, dan masyarakat dapat menyaksikannya secara online via YouTube, Instagram dan Vidio.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam unggahan sebelumnya, Xiaomi Indonesia juga menampilkan kesiapannya dalam menghadirkan Redmi 10 di ajang yang sama. Perangkat lini Redmi terbaru ini mengusung tagline jagoannya 50MP, mengindikasikan ponsel cerdas tersebut akan berbekal kamera beresolusi 50MP.
 
Berdasarkan foto pada unggahan tersebut, sekilas desain lokasi penyematan kamera belakang Redmi 10 ini serupa dengan salah satu produk yang belum lama ini diluncurkan Xiaomi, yaitu Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro.
 
Dan sebagai ucapan terima kasihnya kepada konsumen setia, Xiaomi turut menjadikan acara #1 Fest by Xiaomi ini sebagai ajang berbagi. Sebab pada unggahan lain, Xiaomi mengumumkan peluang konsumen memenangkan sejumlah produk terbaru karyanya sebagai hadiah atau giveaway.
 
Sebagai informasi, Xiaomi telah terlebih dahulu mengumumkan kehadiran Redmi 10 di India pada bulan Agustus lalu, diikuti oleh kehadiran Redmi 10 Prime di negara asal biarawati dan misionaris katolik kenamaan, Bunda Teresa.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif