"Space Grey mewakili anak muda yang energi, sementara itu Rose Gold mewakili orang-orang yang menawan dan cantik. Warna Rose Gold akan kami tawarkan sebagai produk reguler, sementara Space Grey akan jadi produk limited edition," ujar Brand Manager Vivo, Edi Kusuma.
Sebagai edisi terbatas, Edi menyebut, Vivo Indonesia menyiapkan sebanyak 20 ribu unit Vivo V5 varian warna Space Grey. Ketersediaan jumlah unit pilihan warna ini juga ditujukan untuk menguji pasar, guna menentukan langkah selanjutnya untuk memasarkan perangkat secara reguler di toko ritel online dan offline.
Edi menyebut, jika permintaan konsumen terhadap pilihan warna ini tinggi, maka tidak menutup kemungkinan bagi Vivo Indonesia untuk menambah jumlah unit perangkat ini. Sementara itu, pilihan warna Rose Gold dipasarkan sebagai perangkat reguler selayaknya pilihan warna yang diluncurkan terlebih dahulu, yaitu Crown Gold.
Selain pilihan warna, Vivo Indonesia juga memperkenalkan ambassador baru V5 untuk kedua warna tersebut, yaitu Pevita Pearce, mewakili pilihan warna Rose Gold dan Afgan, mewakili pilihan warna Space Grey.
Vivo V5 dengan dua pilihan warna ini akan tersedia di toko online dan offline pada bulan Januari 2017 untuk Rose Gold, dan pertengahan Januari 2017 untuk Space Grey. Keduanya juga ditawarkan dengan harga serupa pilihan warna Crown Gold, yaitu Rp3.499.000.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News