Salah satu iCafe yang tergabung dalam program
Salah satu iCafe yang tergabung dalam program

NVIDIA Berhasil Garap 600 iCafe Bersertifikasi Tahun Ini

Teknologi nvidia hardware
Cahyandaru Kuncorojati • 21 Desember 2018 20:15
Jakarta: Program NVIDIA "GeForce-certified iCafe" untuk memberikan dukungan gaming terbaik dari kartu grafis NVIDIA pada iCafe tahun ini diklaim sangat berhasil di beberapa negara.
 
Program tersebut memberikan dukungan berupa PC yang ditopang oleh kartu grafis NVIDIA di setiap iCafe yang bekerja sama. Ini untuk menunjukkan kehebatan produk mereka dalam menyediakan performa gaming terbaik.
 
NVIDIA menyebutkan bahwa mereka sudah berhasil mendukung lebih dari 600 iCafe. Pencapaian ini oleh NVIDIA diklaim melebihi perkiraan mereka yang hanya memprediksi 20 persen dari angka tersebut dalam setahun.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Program yang diluncurkan sejak tahun 2015 ini telah hadir di Australia, India, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, dan Vietnam. Kamboja menjadi negara terbaru yang mulai disentuh oleh NVIDIA.
 
Bersamaan dengan peluncuran keluarga generasi kartu grafis NVIDIA GeForce RTX seri 20, ada iCafe yang sudah mulai diberikan dukungannya. iCafe LHH di Taiwan menjadi yang pertama menerima dukungan GeForce RTX di 200 PC yang mereka miliki.
 
Selanjutnya akan menyusul 45 iCafe di Australia, Kamboja, India, Indonesia, Malaysia, Filipina, Korea Selatan, Thailand, dan Vietnam yang juga akan mendapatkan dukungan kartu grafis GeForce RTX yang menjagokan teknologi real-time ray tracing dari GPU Turing.
 
"Pertumbuhan yang sangat mengesankan dari program "GeForce-certified iCafe" adalah cerminan komunitas gaming di Asia dan kepercayaannya terhadap teknologi dari NVIDIA," ungkap VP of Sales and Marketing APAC NVIDIA.
 
Menurutnya, teknologi GPU RTX Turing benar-benar menghadirkan pengalaman dan kualitas game terbaru yang selama ini belum tercapai.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif