Konsumen dapat memesan kursi gaming Acer Predator Thronos mulai 14 Januari 2018.
Konsumen dapat memesan kursi gaming Acer Predator Thronos mulai 14 Januari 2018.

Gamer Sudah Bisa Pesan Kursi Rp299 Juta Acer Predator Thronos

Teknologi acer
Lufthi Anggraeni • 08 Januari 2019 15:23
Jakarta: Resmi diumumkan pada ajang IFA 2018 bulan Agustus lalu, Acer kini mengumumkan program pre-order Predator Thronos di Indonesia mulai minggu depan.
 
“Kursi gaming ini menawarkan kenyamanan bagi konsumen saat gaming,” ujar Presales Manager Acer Indonesia Dimas Setyo.
 
Sebagai informasi, Acer Predator Thronos ditawarkan dalam dua pilihan bundling, yaitu dengan PC Predator Orion 9000 dan PC Predator Orion 5000. Keduanya ditawarkan dengan harga berbeda, yaitu Rp299 juta dan Rp199 juta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Program pre-order ini berlangsung dimulai pada 14 Januari mendatang baik di situs khusus, serta di Electronics City Pondok Indah Mall. Pada program pre-order ini, Acer menawarkan kursi gaming dengan sejumlah perangkat pendukung dan layanan.
 
Perangkat disebut Acer sebagai tahta sultan ini ditawarkan dengan layanan jasa instalasi dan servis onderdil di lokasi. Acer juga menyebut menyediakan garansi untuk perangkat unik karyanya ini, mencakup jasa perbaikan selama tiga tahun.
 
Selain itu, Acer menyebut perangkat ini tidak hanya kompatibel dengan game kelas menengah, juga mampu menjalankan game kelas atas atau disebut dengan istilah Triple A. Selain itu, Acer juga mengklaim "tahta sultan" ini mampu menjalankan game tersebut dengan pengaturan tertinggi.
 
Sementara itu, Acer menyebut kursi gaming ini dapat bergetar sesuai dengan dentuman suara, meski hanya terasa di bagian dudukan kursi.
 
Acer Predator Thronos dilengkapi lampu yang dapat berubah warna sesuai keinginan. Getaran dan perubahan warna lampu tersebut dapat diatur melalui alat pengatur yang terletak di sandaran tangan sebelah kanan.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif