Instagram mengumumkan pengguliran fitur baru untuk aplikasi jejaring sosialnya versi iOS.
Instagram mengumumkan pengguliran fitur baru untuk aplikasi jejaring sosialnya versi iOS.

Instagram Bisa Unggah Konten ke Beberapa Akun Sekaligus

Teknologi media sosial instagram
Lufthi Anggraeni • 10 Januari 2019 10:51
Jakarta: Instagram mengumumkan kehadiran fitur baru bagi aplikasi versi sistem operasi iOS. Fitur tersebut memungkinkan pengguna aplikasi jejaring sosial versi iOS ini mengunggah konten ke sejumlah akun.
 
Fitur baru ini bertujuan meningkatkan pengalaman penggunaan Instagram bagi influencer dan pengguna reguler dengan Instas dan Fintas, memungkinkan mereka merilis gambar yang sama atau konten lain di seluruh profil akun mereka dengan satu tombol.
 
Sejumlah pengguna Instagram dengan akun berjumlah banyak mungkin tidak akan keberatan dengan kehadiran fitur baru ini. Kemampuan untuk mengunggah ke sejumlah akun dinilai bermanfaat untuk bisnis.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Untuk dapat memanfaatkan fitur baru ini, pengguna hanya perlu memilih foto atau video yang ingin diunggah, dan akan muncul layar komposer Instagram untuk menambahkan keterangan foto dan tag, serta akun yang ingin diunggah.
 
Instagram belum berbagi informasi terkait dengan kehadiran fitur serupa pada aplikasi versi Android. Instagram mengejutkan pengguna aplikasi versi mobile miliknya setelah memulai proses pengujian fitur gulir horisontal pada aplikasi.
 
Pengujian ini ditujukan hanya untuk sebagian kecil pengguna Instagram. Namun, tweet yang diunggah Bos Instagram Adam Mosseri mengungkap bahwa pengujian ini secara tidak sengaja tersebar ke pengguna dalam jumlah lebih luas.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif