Peluncuran produk terbaru Smartfren untuk Giring Pengguna Pakai 4G di Jakarta, Rabu (27/9/2017)
Peluncuran produk terbaru Smartfren untuk Giring Pengguna Pakai 4G di Jakarta, Rabu (27/9/2017)

Andromax A2 dan MiFi M5, Senjata Anyar Smartfren Giring Konsumen Pakai 4G

Teknologi telekomunikasi smartfren andromax
Cahyandaru Kuncorojati • 27 September 2017 17:12
medcom.id, Jakarta: Lama tidak terdengar, Smartfren kembali mengumumkan jajaran terbarunya, yaitu Andromax A2 dan Andromax MiFi M5. Keduanya masih menjadi senjata utama menjalankan misi Smartfren, yaitu mengajak konsumen beralih menggunakan koneksi 4G.
 
"Kelanjutan seri Andromax A ini karena kesuksesannya sebagai seri terlaris dari smartphone yang dipaket dengan layanan internet 4G LTE Smartfren. Pastinya, setiap perangkat terbaru yang kita rilis ada peningkatan yang membedakan seri ini dari yang dulu karena masyarakat pasti mau ada yang berbeda," ungkap Hartadi Novianto, Division Head Sourcing and Management Smartfren Telecom.
 
Tetap menawarkan koneksi 4G LTE dan juga fitur VoLTE (voice over LTE) dan dipatok Rp849 ribu. Andromax A2 menjagokan kapasitas baterai 4.000 mAh.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Andromax A2 memiliki layar 4,5 inci resolusi FWVGA dengan prosesor Qualcomm Snapdragon seri 200 quad-core 1,3GHz yang didukung RAM 1GB dan memori internal 8GB. Ruang penyimpanan bisa ditingkatkan lagi dengan kartu microSD berkapasitas 32GB. Tersedia kamera depan dan belakang dengan resolusi yang sama, 5MP.
 
"Produk MiFi kali ini juga kami hadirkan dengan perbedaan yang tidak ditemukan pada produk kami sebelumnya," kata Hartadi. "MiFi M5 jauh lebih canggih dan tidak hanya berfungsi sebagai modem Wi-Fi. Andromax MiFi M5 bisa berfungsi sebagai powerbank."
 
Andromax MiFi M5 yang dibanderol Rp1 juta, dengan kuota bonus 150GB disebut mampu menyediakan koneksi internet berteknologi Cat.4 yang dalam teorinya bisa mengalirkan kecepatan internet hingga 150MB per detik.
 
Selain itu, perangkat ini juga bisa dipergunakan sebagai USB OTG dan media berbagi data dengan mengandalkan koneksi Wi-Fi. Baterai yang ditanamkan berkapasitas 3.250 mAh.
 
"Kalau hanya jadi modem MiFi rasanya semua bisa buat. Dengan kita kasih fitur tambahan di perangkat ini, jadinya Andromax MiFi M5 punya value lebih bagi penggunanya serta menghadirkan teknologi yang lebih canggih," imbuh Hartadi.
 
Dia mengungkapkan bahwa strategi Smartfren ini masih relevan dan efektif menggaet masyarakat Indonesia untuk berpindah dari feature phone ke smartphone,sekaligus merasakan kecepatan yang ditawarkan koneksi 4G LTE Advanced milik Smartfren.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif