Smartfren mengumumkan potongan harga pada paket layanan internet Unlimited 4G 24 jam miliknya.
Smartfren mengumumkan potongan harga pada paket layanan internet Unlimited 4G 24 jam miliknya.

Smartfren Pangkas Harga Paket Internet, Apa Targetnya?

Teknologi smartfren andromax
Lufthi Anggraeni • 29 Mei 2018 09:19
Jakarta: Smartfren mengumumkan potongan harga pada layanan internet Unlimited 4G 24 jam yang ditawarkannya. Potongan harga ini diklaim sebagai yang termurah yang pernah ditawarkan oleh operator seluler di Indonesia.
 
"Penggunaan internet di Indonesia meningkat dari tahun ke tahun. Walau sudah murah, tapi masih ada masyarakat Indonesia yang merasa mahal, jadi sulit mengakses internet," ujar Deputi CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim.
 
Karenanya, Smartfren menghadirkan potongan harga pada layanan internet Unlimited 4G 24 jam miliknya, dari Rp149.000 menjadi Rp60.000 untuk satu bulan. Layanan ini ditawarkan dengan Fair Usage Policy (FUP) berkapasitas 1GB.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, penawaran potongan harga pada layanan ini hanya berlaku hingga bulan Agustus mendatang. Saat disinggung terkait perpanjangan waktu penawaran layanan ini, Djoko mengaku akan melihat sambutan masyarakat terlebih dahulu.
 
Menurutnya, jika sambutan baik, maka tidak menutup kemungkinan bagi Smartfren untuk terus menghadirkan layanan ini di masa mendatang.
 
"Kami ingin evaluasi lagi. Kalau bisa membantu masyarakat, bisa saja kami perpanjang. Tapi untuk saat ini, kami belum bisa menjanjikan apapun soal ini," ujar Djoko lagi.
 
Selain itu, Djoko mengaku Smartfren optimistis dapat menghadirkan layanan ini dengan dukungan terbaik. Optimisme ini didorong oleh bandwidth yang telah dimiliki Smartfren hingga saat ini, serta kekuatan jaringannya yang juga didukung oleh rencana penguatan jaringan di sepanjang tahun 2018.
 
Layanan yang hanya dapat dinikmati pengguna layanan internetUnlimited 4G 24 jam Smartfren via smartphone dan belum oleh pengguna modem Mi-Fi ini diklaim Smartfren sebagai senjata pamungkasnya. Selain itu layanan ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah penggunanya.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif