Fujifilm resmi meluncurkan Instax mini Evo di Indonesia.
Fujifilm resmi meluncurkan Instax mini Evo di Indonesia.

Fujifilm Luncurkan Instax Mini Evo di Indonesia

Teknologi fujifilm
Lufthi Anggraeni • 09 Desember 2021 11:11
Jakarta: Fujifilm resmi memperkenalkan kamera instan terbarunya di Indonesia, bertajuk Instax mini Evo. Perangkat ini menggabungkan kemampuan yang dimiliki kamera instan dengan perangkat cetak dari smartphone.
 
“Instax mini Evo hadir dengan tagline, "Show how you see the world," karena kami percaya setiap individu memandang dunia yang sama dengan cara berbeda sesuai apa yang mereka rasakan,” ujar Presiden Direktur PT Fujifilm Indonesia Masato Yamamoto.
 
Instax mini Evo hadir dengan desain serupa kamera klasik, serta merupakan instax pertama dengan tombol lensa, film dan tuas cetak. Kehadiran tuas cetak ini kian mendukung pengalaman pengoperasian kamera analog.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kamera ini juga didukung sepuluh efek lensa termasuk Soft Focus dan Light Leak, serta sepuluh efek film termasuk Monochrome dan Retro. Selain itu, Instax mini Evo juga hadir dengan mode instax-Rich, diklaim mampu menjadikan warna lebih tajam bervariasi.
 
Instax mini Evo juga didukung oleh mode instax-Natural, menawarkan sentuhan lebih lembut. Bodi utama kamera menampilkan desain klasik dengan kesan mewah dengan penggunaan lapisan perak pada bodinya.
 
Uniknya, Instax mini Evo juga berbekal monitor LCD berukuran 3 inci di panel belakang, memungkinkan pengguna memotret sembari memeriksa tampilan secara langsung dan memilih gambar yang akan dicetak.
 
Selain sebagai kamera, Fujifilm juga menawarkan Instax mini Evo sebagai alat pencetak foto dari smartphone dengan bantuan aplikasi khusus instax mini Evo. Pengguna dapat mecetak foto dari smartphone dengan memanfaatkan fungsi “Direct Print” di aplikasi.
 
Fujifilm menjelaskan bahwa aplikasi ini juga menawarkan fungsi Simpan Gambar Cetak untuk pertama kalinya, memungkinkan pengguna dapat menyimpan foto kemudian dicetak. Bersamaan dengan kehadiran instax mini Evo, Fujifilm juga menghadirkan film format mini Stone Grey.
 
Film format mini baru ini hadir dengan bingkai abu-abu beraksen perak metalik, diklaim Fujifilm mampu memberikan kesan elegan, serta menambahkan sentuhan indah pada foto yang diambil dengan instax mini Evo.
 
Penggemar Instax di Indonesia telah dapat membeli Instax mini Evo sejak tanggal 8 Desember 2021 di seluruh dealer resmi instax Indonesia maupun e-commerce, seharga Rp2.999.000.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif