Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 27 Juli 2021.
Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 27 Juli 2021.

Berita Teknologi Terpopuler, dari iOS 14.7.1 hingga Google Drive

Teknologi teknologi Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Teknologi
Lufthi Anggraeni • 28 Juli 2021 09:05
Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Selasa, 27 Juli 2021 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
1. Apple Rilis iOS 14.7.1 untuk Perbaiki Masalah di Apple Watch
Pada pekan lalu, Apple merilis iOS 14.7 dengan dukungan fitur tambahan termasuk dukungan untuk aksesori baterai magnetik. Sayangnya, update ini juga mengganggu fungsi fitur Unlock with iPhone yang terkait dengan Apple Watch.
 
Kini Apple merilis update lain, iOS 14.7.1 untuk memperbaiki permasalahan tersebut. Laporan terbaru menyebut bahwa pengguna iPhone namun tidak menggunakan Apple Watch tetap perlu segera menginstal update ini, serta menginstal macOS 11.5.1 untuk pemilik Mac.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca “Apple Rilis iOS 14.7.1 untuk Perbaiki Masalah di Apple Watch” selengkapnya di sini.
 
2. Begini Cara Tambah Kapasitas Penyimpanan Google Drive
Google Drive adalah layanan penyimpanan berbasis cloud milik Google. Aplikasi ini menyediakan kemudahan untuk pengguna smartphone menyimpan data berupa dokumen foto maupun video dan lain-lain tanpa menggunakan memori internal atau memori eksternal seperti MicroSD di gadget.
 
Aplikasi Google Drive biasanya sudah terpasang langsung di smartphone Android. Saat pengguna membuat akun Google untuk smartphone maka mereka langsung mendapatkan kapasitas Google Drive gratis yaitu sebesar 15GB. Kapasitas ini bisa digunakan tidak cuma di smartphone tapi juga komputer dengan mengakses situs Google Drive.
 
Baca “Begini Cara Tambah Kapasitas Penyimpanan Google Drive” selengkapnya di sini.
 
3. Zyrex Terima Pesanan 165 Ribu Laptop untuk Kebutuhan Nasional
Beberapa waktu lalu Mendikbud Ristek Nadiem Makarim mengumumkan langkah untuk digitalisasi sekolah yaitu dengan menyediakan laptop ke seluruh jenjang pendidikan sekolah di Indonesia. Tentu saja proyek ini juga menggandeng produsen lokal yaitu Zyrex.
 
Nama laptop Zyrex tentu tidak asing bagi pengguna setiap laptop di Indonesia. Merek lawas ini adalah satu dari sebagian kecil produsen laptop dalam negeri. Zyrex merupakan brand milik PT Zyrexindo Mandiri Buana.
 
Baca “Zyrex Terima Pesanan 165 Ribu Laptop untuk Kebutuhan Nasional” selengkapnya di sini.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif