Huawei FreeBuds Pro 2.
Huawei FreeBuds Pro 2.

Harga Rp2,7 Juta, Huawei FreeBuds Pro 2 Berani Kasih Kualitas Audio TWS Premium

Cahyandaru Kuncorojati • 01 September 2022 16:39
Jakarta: Diluncurkan beberapa hari lalu, kini TWS terbaru Huawei yaitu Huawei FreeBuds Pro 2 sudah bisa dibeli oleh konsumen di Indonesia dengan banderol harga Rp2.799.000. Harga tersebut sesuai dengan kualitas dan fitur yang dijanjikan.
 
Huawei FreeBuds Pro 2 diciptakan Huawei dengan kolaborasi bersama brand audio asal Prancis, Devialet untuk menghadirkan teknologi canggih dan kualitas audio premium.
 
“Huawei FreeBuds Pro 2 adalah bukti nyata keseriusan kami dalam memberikan produk dan teknologi audio terbaik bagi konsumen. Kami sangat senang mereka akhirnya dapat merasakan kualitas premium produk ini dan mendapatkan manfaatnya,” Country Head of Huawei Device Indonesia, Patrick Ru.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Huawei FreeBuds Pro 2 diklaim sebagai TWS pertama yang menyatukan teknologi driver audio TWS dan headphone kabel (wired)l. Hasilnya perangkat ini bisa menyajikan kualitas audio sekelas headphone profesional atau high-end.
 
TWS ini juga sudah mengantongi sertifikasi HWA dan Hi-Res audio wireless sehingga memiliki kemampuan codec resolusi tinggi seperti LDAC yang mampu mengurangi delay dan penurunan transmisi audio.
 
Teknologi cerdas di Huawei FreeBuds Pro 2 juga ditingkatkan dengan Triple Adaptive EQ. Kualitas audio dan volume akan menyesuaikan dengan struktur telinga, posisi pemakaian, dan kondisi di sekitar secara real-time.
 
Huawei FreeBuds Pro 2 juga hadir dengan kemampuan Active Noise Cancellation (ANC) yang ditingkatkan. Di sini ada tiga mode ANC yaitu mode Ultra, General, dan Cozy sesuai dengan kebutuhan dan selera pengguna.
 
Mode awareness menyediakan kemampuan bagi pengguna untuk meredam suara bising di sekitar tapi juga tetap waspada dengan mendengar suara di sekitar. Fitur serupa ANC ini bisa diaktifkan hanya dengan menekan earbud, tanpa melepaskannya dari telinga.
 
Kemampuan peredaman suara bising juga dilengkapi teknologi Intelligent Noise Wind Cancellation untuk meredam suara bising angin saat melakukan panggilan telepon. Huawei FreeBuds Pro 2 diklaim tetap menangkap suara dengan tajam sekalipun di kondisi dengan angin kencang sekalipun.
 
Huawei FreeBuds Pro 2 masih hadir dengan kemampuan terkoneksi ke dua perangkat sekaligus alias multi-device. Daya tahan TWS ini diklaim bisa mencapai empat jam dengan ANC dan 6,5 jam tanpa ANC.

 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif