IFA Berlin 2022 akan diselenggarakan secara fisik pada tanggal 2 September hingga 6 September mendatang.
IFA Berlin 2022 akan diselenggarakan secara fisik pada tanggal 2 September hingga 6 September mendatang.

IFA Berlin 2022 Digelar 2 September

Lufthi Anggraeni • 23 Mei 2022 10:31
Jakarta: Setelah dua tahun vakum, IFA Berlin kembali diselenggarakan dalam skala besar dan secara fisik. Pameran perdagangan global ini akan dihelat pada tanggal 2 September hingga 6 September 2022 mendatang.
 
Mengutip GSM Arena, pameran ini menjanjikan peluang lebih banyak pengunjung dan produk baru yang akan dipamerkan seperti gelaran acara tahun 2019 lalu. Menurut penyelenggara, dua pertiga peserta pameran telah mengonfirmasi kehadiran mereka.
 
Selain itu, seluruh grup ritel besar di Berlin juga disebut telah mengonfirmasi partisipasi mereka. Tiket pameran IFA Berlin 2022 dipasarkan dengan harga dari EUR35 (Rp543.158) hingga EUR75 (Rp1,2 juta), namun tiket dengan harga ini ditawarkan pada tanggal tertentu, via toko tiket online.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya, keputusan penyelenggaraan kembali IFA Berlin 2022 ini disampaikan setelah penyelenggaraan IFA dibatalkan pada tahun 2021 lalu, akibat ketidakpastian pandemi Covid-19. Eksekutif Director IFA, Executive Vice President Messe Berlin Group Jens Heithecker menyebut banyak merek pemimpin global telah berkomitmen terkait partisipasi mereka.
 
Kala itu, pihak IFA mencatat permintaan tinggi untuk IFA Fitness & Digital Health Area dan bagian Home Appliances. CEO Messe Berlin Martin Ecknig menyebut bahwa Industri telah memiliki keinginan kuat untuk kembali menyelenggarakan acara secara offline.
 
Ecknig menambahkan bahwa pihaknya berkomitmen untuk mewujudkan penyelenggaraan ajang secara offline di Berlin pada bulan September mendatang dengan aman dan sukses. Sebagai pengingat, Messe Berlin merupakan lokasi penyelenggaraan ajang IFA setiap tahunnya.
 
Messe Berlin kini telah dibuka untuk gelaran ajang pameran pertama dengan penerapan pembatasan sesuai aturan pandemik Covid-19. Mulai tanggal 1 April 2022, pengunjung akan dapat menghadiri acara besar di Berlin tanpa menampilkan bukti pengujian atau vaksinasi.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif