Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 22 Mei 2022.
Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 22 Mei 2022.

Berita Teknologi Terpopuler, dari Apple hingga Epic Games

Lufthi Anggraeni • 23 Mei 2022 08:37
Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Minggu, 22 Mei 2022 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
 
Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.
 
1. Suplai Terganggu Pandemi, Apple Mau Produksi di Luar Tiongkok
Kondisi pandemi COVID-19 masih berlangsung di Tiongkok, padahal negara ini jadi pusat produksi yang diandalkan Apple. Kini dilaporkan bahwa Apple ingin pusat produksi di luar Tiongkok untuk bisa meningkatkan kapasitas produksinya untuk memenuhi permintaan pasar.
 
India dan Vietnam disebut sebagai dua cabang produksi gadget Apple yang akan membantu menyediakan permintaan pasar global. Padahal lebih dari 90 persen produk Apple untuk pasar global dibuat di Tiongkok.
 
Baca “Suplai Terganggu Pandemi, Apple Mau Produksi di Luar Tiongkok” di sini.
 
2. Epic Games Store Bagikan Game Gratis, Borderlands 3!
Platform penjualan game digital ternama Epic Games Store masih kembali menjalankan strategi membagikan game gratis per dua minggu. Namun di beberapa kesempatan mereka akan menggelar event yang khusus menyediakan game kategori AAA secara gratis.
 
Momen langka tersebut kini tengah berlangsung. Menurut pantauan Medcom.id saat ini Epic Games Store sedang membagikan Borderlands 3 sebagai game gratis. Tentu saja penawarkan ini terbatas untuk durasi tertentu yaitu hingga tanggal 26 Mei 2022 pukul 22.00 WIB.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca “Epic Games Store Bagikan Game Gratis, Borderlands 3!” di sini.
 
3. Tips Bikin Konten Video Pendek Bertema Memasak Hanya Pakai Smartphone
Konten berupa video pendek kini semakin populer karena dinilai lebih praktis dan penuh informasi. Di sisi lain bagi pembuatnya atau creator, mereka tidak perlu repot menyunting video yang sangat panjang bahkan mereka bisa menciptakannya hanya bermodal smartphone.
 
Konten video pendek yang kini cukup populer adalah kategori atau tema memasak. Tidak hanya membangkitkan selera makan tapi jenis video ini juga kerap membagikan inspirasi masakan yang menarik, enak, tapi dengan bahan yang mudah digunakan.
 
Baca “Tips Bikin Konten Video Pendek Bertema Memasak Hanya Pakai Smartphone” di sini.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif