Jajaran produk terbaru Asus ROG di CES 2022.
Jajaran produk terbaru Asus ROG di CES 2022.

CES 2022

Asus ROG Rilis Rangkaian Produk Peripheral Terbaru di CES 2022

Cahyandaru Kuncorojati • 21 Januari 2022 08:00
Jakarta: Asus ROG ikut ambil bagaikan dalam acara pameran teknologi CES 2020 tidak hanya mengumumkan produk terbaru seperti laptop tapi juga merilis rangkaian peripheral atau aksesori gaming.
 
Di kesempatan tersebut Asus ROG secara virtual meluncurkan peripheral yang terdiri dari headset gaming ROG Fusion II 500 dan 300, keyboard gaming ROG Strix Glare II Animate, dan mouse gaming ROG Chakram X.
 
Headset gaming Asus ROG Fusion II 500 dan 300 menawarkan kualitas audio premium dengan ESS 9280 yang memiliki teknologi Quad DAC dilengkapi fitur surround sound virtual 7.1. Di sini juga ada driver Asus Essence 50mm untuk kualitas bass yang memanjakan telinga.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di seri ini Asus menyembunyikan bagian mikrofon AI beamforming dan menciptakan zona akustik yang menargetkan mulut penggunanya sehingga menangkap suara lebih jernih dan AI Noise Cancellation membantu menekan suara bising dengan cerdas.
 
Headset gaming ini hadir dengan konektivitas USB-C dan USB Type-A sehingga bisa digunakan di banyak perangkat gaming, tidak cuma PC. Di produk keyboard gaming Asus ROG Strix Flare II Animate ditawarkan desain menarik dengan layar LED AniMe Matrix.
 
Desain tersebut membuat pengguna keyboard gaming ini bisa menampilkan gambar maupun animasi unik yang menjadi identitas atau ekspresi diri mereka. Bukan cuma tampilan tapi performa dan fitur yang ditawarkan Asus ROG Strix Flare II Animate juga termasuk premium.
 
Di sini digunakan keycaps ROG PBT doubleshot untuk durabilitas serta ROG Switch Stabilizer untuk mengurangi gesekan saat tombol ditekan. Di sini juga dilengkapi sandaran tangan yang membuatnya semakin cocok sebagai keyboard gaming high-end.
 
Asus ROG juga merilis versi terbaru mouse gaming inovatifnya lewat ROG Chakram X. Mereka meningkatkan kemampuan sensor optiknya terutama di fitur ROG AimPoint. Tingkat sensitivitas atau kecepatan DPI juga bisa diganti lewat fitur DPI-on-the-Scroll ke sejumlah profil yang sudah disimpan.
 
Mouse gaming ini semakin bisa diandalkan dengan durabilitas switch. Tersedia fitur hot-swap untuk jenis switch yang digunakan karena mengadopsi desain Push-Fit Switch Pocket II.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif