Synology Ds1522+.
Synology Ds1522+.

Synology Bawa Solusi Manajemen Data Kantor Kecil dan Menengah

Cahyandaru Kuncorojati • 03 Juli 2022 15:15
Jakarta: Synology yang dikenal sebagai penyedia solusi jaringan dan network attached storage (NAS) hari ini meluncurkan produk terbaru berupa NAS form factor 5-bay yang ditujukan bagi kalangan perkantoran kecil dan menengah.
 
Synology DiskStation DS1522+ ditawarkan sebagai solusi all-in-one untuk menyimpan, melindungi, dan manajemen data yang aman dengan mendukung beragam aplikasi bisnis, administrasi IT, dan produktivitas perkantoran.
 
“DS1522+ merupakan solusi serbaguna yang cocok untuk berbagai kebutuhan penggunaan dan lingkungan. Penambahan opsi untuk upgrade konektivitas 10GbE terbaru serta skalabilitas 10 drive tambahan, menjadikan DS1522+ solusi yang hemat biaya dan mudah diskalakan ditingkatkan sesuai pertumbuhan bisnis,” tutur Product Manager di Synology, Peggy Weng.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Synology DS1522+ terintegrasi dengan baik sebagai solusi penyimpanan utama untuk setup yang lebih kecil atau sebagai node edge untuk penerapan di banyak lokasi.
 
Dukungan sistem
operasi DiskStation Manager (DSM) 7.1 menyediakan kemampuan manajemen data yang kuat, berbagi dan kolaborasi file yang komprehensif, serta kemampuan sistem pengawasan video (video surveillance).
 
Produk ini juga mendukung kemampuan skalabilitas yang dapat ditingkatkan hingga 15 ruang drive menggunakan dua unit ekspansi DX517, DS1522+ dapat menyimpan data berukuran besar dan tetap ringkas karena hanya membutuhkan lokasi peletakan yang minimal.
 
Slot untuk mengupgrade jaringan terbaru memungkinkan peningkatan ke 10GbE kapanpun dibutuhkan, sementara dua slot NVMe M.2 2280 bawaan dapat digunakan untuk mempercepat kinerja penyimpanan secara signifikan.
 
Sistem penyimpanan Synology mudah dikonfigurasikan menjadi cloud pribadi lintas
platform sementara pengguna tetap memiliki kontrol penuh untuk data. Aplikasi Synology
Drive memungkinkan manajemen dan sinkronisasi file yang intuitif antara platform seperti
Windows, macOS, Android, dan iOS, memastikan data dapat diakses dari mana saja.
 
Fitur Active Backup Suite dari Synology memungkinkan infrastruktur IT seperti sistem Windows, mesin virtual Hyper-V/VMware, dan akun Microsoft 365/Google Workspace untuk backup dengan aman ke DS1522+ dan mudah dipulihkan saat diperlukan.
 
Bagi kebutuhan manajemen video pengawasan (surveillance) tersedia Synology Surveillance Station yang merupakan VMS tangguh dan untuk kalangan bisnis. Dukungan ONVIF yang fleksibel dan lebih dari 8.300 kamera IP yang tervalidasi membuat penerapannya menjadi sederhana dan mudah disesuaikan dengan kebutuhan setiap lokasi.
 
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif