Erajaya Active Lifestyle mengumumkan ketersediaan Nothing, Ear (open), di gerai dan platform online.
Erajaya Active Lifestyle mengumumkan ketersediaan Nothing, Ear (open), di gerai dan platform online.

Erajaya Boyong Nothing Ear (open) ke Indonesia

Lufthi Anggraeni • 11 Januari 2025 11:07
Jakarta: Erajaya Active Lifestyle mengumumkan ketersediaan produk terbaru dari Nothing, Ear (open), earbuds wearable stereo terbuka, diklaim memungkinkan pengguna menikmati audio berkualitas tinggi secara nyaman dan tetap sadar dengan situasi di sekitar.
 
“Melalui Ear (open), Erajaya Active Lifestyle mengajak pelanggan setia untuk menikmati musik dengan cara berbeda. Desain minimalis dengan corak akses transparan yang selama ini merupakan ciri khas dari merek Nothing akan melengkapi gaya pengguna beraktivitas sambil menawarkan kualitas audio di atas rata-rata,” ujar CEO Erajaya Active Lifestyle Djohan Sutanto.
 
Erajaya Active Lifestyle menyebut Ear (open) mampu menghadirkan pengalaman mendengarkan video imersif berkat kemampuan menghasilkan suara detail di berbagai frekuensi nada dari suara tinggi yang jernih, hingga suara bass yang dalam.

Ear (open) mengusung teknologi Open Sound, diklaim memungkinkan pengguna tetap sadar dengan suasana di sekitarnya tanpa mengorbankan kualitas suara. Selain itu, earbuds ini juga didukung Sound Seal System dan penempatan directional speaker, diklaim mampu mengurangi peluang suara bocor dari perangkat, guna memastikan privasi pengguna.
 
Selain itu, earbuds ini hadir dengan bentuk ramping dan berhias corak transparan, ditujukan Nothing untuk memamerkan detail produk secara elegan. Perangkat ini juga hadir dengan wadah penyimpanan berketebalan 19 mmm, sehingga mudah dibawa dalam perjalanan.
 
Sebagai informasi, masing-masing earbud berbobot seberat 8,1 gram, dan hadir dengan pengait telinga berbahan silikon dan three-point balance system untuk memastikan Ear (open) dapat dikenakan untuk berbagai bentuk daun telinga dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari.
 
Soal daya tahan baterai, Nothing Ear (open) bisa digunakan selama hingga 8 jam dengan satu kali pengisian daya. Baterai pada wadah penyimpanan dapat menambah durasi penggunaan earbud menjadi 30 jam.
 
Pengisian singkat Nothing Ear (open) selama 10 menit akan memberikan waktu penggunaan tambahan selama dua jam. Ear (open) juga menjadi medium Nothing dalam mengintegrasikan fitur berbasis kecerdasan buatan, salah satunya dengan Clear Voice Technology.
 
Kemampuan fitur dalam menjamin panggilan suara tetap jernih meski dilakukan atau diterima di tengah situasi berisik berkat AI-enhanced processing yang dilatih dengan lebih dari 28 juta skenario. Nothing Ear (open) dapat dibeli seharga Rp2.499.000 di gerai Urban Republic atau via Eraspace.com, Urban Republic Official Store serta Nothing Official Store di platform Tokopedia dan Shopee.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(MMI)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan