NEWSTICKER
Headset Alienware terbaru muncul di Computex 2019
Headset Alienware terbaru muncul di Computex 2019

Computex 2019

Kesan Pertama Menjajal Headset Gaming Alienware

Teknologi dell Computex 2019
Mohammad Mamduh • 31 Mei 2019 14:21
Taipei: Setelah memamerkan cukup banyak notebook generasi baru di ajang Computex 2019, Dell mengumumkan satu produk lainnya untuk Alienware.
 
Produk ini adalah headset gaming, yang terdiri dari dua macam: Alienware Stereo Gaming Headset dan Alienware 7.1. Ketimbang menawarkan unsur gaming yang identik dengan model eksentrik, Alienware memilih pendekatan yang berbeda.
 
Desain kedua headset ini tidak menonjolkan desaingaming pada umumnya. Alienware lebih memilih gaya kasual, yang tidak melupakan kualitas audio dan kenyamanan pengguna. Kesan ini langsung terlihat dari model membulat tidak penuh pada bagian telinga.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bagian penyangga juga dibungkus dengan busa yang proporsional dan cukup empuk saat dipasang. Pada bagian telinga yang tidak membulat ini terpasang logo Alienware. Busa bantalan bagian telinga termasuk salah satu yang paling empuk, jika mengacu pada pengalaman saya menjajal headset gaming selama ini.
 
Sebagai salah satu pemain lama di pasar gaming, Dell tampaknya paham bahwa gamer sangat suka bermain dalam waktu yang sangat lama. Sesuai namanya, Alienware Stereo dan Alienware 7.1 menawarkan kualitas audio masing-masing.
 
Keduanya tetap menyediakan jack audio 3,5mm, yang dapat dilepas dan diganti dengan port USB. Dell menyebut ini adalah fitur yang memungkinkan headset juga dipakai di platform lain, seperti konsol PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch.
 
Alienware Stereo bakal dijual secara global dengan harga mulai dari USD80 (Rp1,1 juta), dan hanya hadir dengan warna hitam. Sementara Alienware 7.1 bakal dirilis mulai USD100 (Rp1,4 juta) dengan pilihan warna hitam dan putih.
 

(ELL)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif