Huawei mengumumkan konsumen Indonesia sudah bisa memesan Huawei Watch GT 2 Pro.
Huawei mengumumkan konsumen Indonesia sudah bisa memesan Huawei Watch GT 2 Pro.

Huawei GT 2 Pro ke Indonesia, Harganya?

Teknologi teknologi huawei
Lufthi Anggraeni • 23 Oktober 2020 11:28
Jakarta: Melihat potensi jam tangan pintar, Huawei mengumumkan kehadiran seri Huawei Watch GT di pasar Indonesia, yaitu Huawei GT 2 Pro. Smartwatch ini diklaim Huawei menjadi loncatan dalam perkembangan jam tangan pintar.
 
“Dengan peningkatan dan penambahan fitur Huawei Watch GT 2 Pro, Huawei terus melakukan inovasi teknologi untuk menyediakan perangkat terbaik dan berusaha untuk selalu memberikan layanan terbaik,” ujar Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia Lo Khing Seng.
 
Huawei juga mengklaim bahwa smartwatch karyanya ini didukung teknologi yang telah disesuaikan dengan skenario new normal. Dalam kondisi ini, Huawei mengaku memahami peningkatan produktivitas baik untuk bekerja dari, sehingga konsumen membutuhkan sebuah teknologi yang dapat melakukan segala sesuatu dalam satu jangkauan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Huawei Watch GT 2 Pro diklaim tidak hanya berkemampuan untuk memberi tahu waktu, tapi juga sebagai pendamping dalam perjalanan dan asisten pribadi di pergelangan tangan konsumen.jam tangan cerdas ini berbalut bahan safir dengan eksterior lebih keras.
 
Selain itu eksterior Huawei Watch GT 2 Pro juga diklaim lebih tahan lama, dengan tekstur tahan gores, dan menggunakan bahan titanium pada bingkai jam. Huawei Watch GT 2 Pro juga berbekal lebih dari 200 opsi tampilan jam yang dapat dikostumisasi.
 
Selain itu, Huawei Share OneHop Watch Face memungkinkan pengguna untuk mentransfer gambar dari galeri foto dengan mengetukan Huawei Watch GT 2 Pro ke smartphone, serta memungkinkan pengguna benar-benar mempersonalisasi tampilan jam dan mengekspresikan diri.
 
Huawei Watch GT 2 Pro juga menawarkan lebih dari 100 mode latihan untuk dipilih, termasuk mode olahraga baru seperti ski, ski lintas alam, snowboarding, dan driving range golf. Selain mode olahraga baru, Huawei juga menyediakan beragam mode olahraga ekstrem, aktivitas rekreasi, olahraga air, permainan bola, dan olahraga salju di Huawei Watch GT 2 Pro.
 
Jam tangan cerdas ini juga hadir dengan lebih dari 10 kursus berjalan bawaan, menawarkan layanan terpadu untuk membuat pengguna tetap termotivasi. Huawei Watch GT 2 Pro juga dibekali fitur pemantauan kesehatan, hadir dalam bentuk teknologi TruSleep dan Stress Test.
 
Teknologi pemantauan detak jantung TruSeen 4.0+ pada Huawei Watch GT 2 Pro telah ditingkatkan dan dipadukan dengan lensa LED 6-in-1 dan kaca safir guna memberikan pembacaan yang lebih akurat.
 
Perangkat ini juga mendukung pemantauan detak jantung secara langsung, baik berlari, berenang, atau berlatih olahraga lain, ia memonitor detak jantung waktu nyata, detak jantung latihan, peringatan detak jantung tinggi, pengambilan oksigen tertinggi, waktu pemulihan dan lainnya.
 
Dalam skenario manajemen kesehatan, Huawei Watch GT 2 Pro mendukung kemampuan pemantauan detak jantung 24 jam, pemantauan detak jantung istirahat, pemberitahuan detak jantung abnormal, pelacakan tidur ilmiah, pemantauan stres sepanjang hari, dan deteksi saturasi oksigen darah (SpO2).
 
Huawei Watch GT 2 Pro dipasarkan di Tanah Air seharga Rp4.299.000 dan mulai dapat dipesan pada 23 Oktober hingga 30 November 2020.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif