Xiaomi mengumumkan penjualan perdana Xiaomi 12 Series dan pre-order All-New Xiaomi Watch S1 Active.
Xiaomi mengumumkan penjualan perdana Xiaomi 12 Series dan pre-order All-New Xiaomi Watch S1 Active.

Xiaomi 12 Series Sudah Bisa Dibeli

Teknologi xiaomi
Lufthi Anggraeni • 15 April 2022 09:03
Jakarta: Xiaomi mengumumkan penjualan perdana dual flagship Xiaomi 12 Series yang diluncurkannya satu pekan lalu. Bersamaan dengan pengumuman ini, Xiaomi turut meluncurkan produk ekosistem terbarunya, Xiaomi Watch S1 Active.
 
Sebagai pengingat, Xiaomi 12 Series mengusung sejumlah keunggulan, diklaim sebagai fitur premium dan bernilai tinggi, termasuk kamera dengan sensor besar. Xiaomi 12 Series mengusung kamera utama beresolusi 50MP.
 
Xiaomi 12 didukung sensor Sony IMX766, sedangkan Xiaomi 12 Pro didukung sensor IMX707. Selain itu, Xiaomi 12 Series juga mengunggulkan layar AMOLED berteknologi Dolby Vision dan HDR10+, serta audio stereo berteknologi Dolby Atmos dan SOUND by Harman Kardon.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Smartphone unggulan terbaru Xiaomi ini didukung chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dengan proses manufaktur 4nm, yang juga telah mendukung konektivitas jaringan 5G. Xiaomi juga mendukung smartphone ini dengan teknologi pendingin graphite film dan vapor chamber.
 
Xiaomi 12 Series juga didukung teknologi pengisian daya In-Box dengan Xiaomi AdaptiveCharge. Xiaomi 12 hadir dengan baterai berkapasitas 4.500mAh dengan In-Box 67W wired turbo charging serta dukungan pengisian daya wireless turbo charging 50W.
 
Sementara itu, Xiaomi 12 Pro berbekal baterai berkapasitas 4.600mAh dengan dukungan In-Box 120W HyperCharge dan sertifikasi keamanan dari TUV Rheinland mendukung pengisian daya 100 persen dalam 18 menit.
 
Xiaomi 12 Series tersedia dalam tiga varian warna, yaitu abu-abu, ungu dan biru, dan telah dapat dibeli melalui saluran penjualan online maupun offline. Xiaomi turut mengumumkan ketersediaan Xiaomi Watch S1 Active.
 
Xiaomi Watch S1 Active telah dapat dipesan via program pre-order mulai tanggal 14 April hingga 24 April mendatang. Smartwatch ini hadir dengan layar AMOLED berukuran 1,43 inci dan mengusung desain sporty.
 
Selain itu, jam tangan cerdas ini juga mengusung berbagai fitur kesehatan termasuk fitur pelacak saturasi oksigen dalam darah SpO2, pemantau kesehatan wanita, dan pelacak tidur. Xiaomi Watch S1 Active juga dilengkapi dengan 117 mode kebugaran, termasuk 19 mode profesional.
 
Mode profesional tersebut diklaim mampu berubah mode secara otomatis saat mendeteksi aktivitas pengguna. Selain itu, Xiaomi Watch S1 Active juga mendukung panggilan telepon via Bluetooth dan Amazon Voice Assistant dan baterai dengan daya tahan lama.
 
Baterai Xiaomi Watch S1 Active diklaim mampu bertahan selama 12 hari dalam skenario penggunaan normal, atau 24 hari dalam skenario penggunaan dengan mode battery saver aktif. Smartwatch baru Xiaomi ini hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Space Black, Moonlight White dan Ocean Blue.
 
Xiaomi Indonesia juga memberikan tambahan strap secara terpisah untuk All-New Xiaomi Watch S1 Active, dalam warna hijau, kucing dan Orange. Selama masa pre-order, Xiaomi Indonesia akan memberikan satu tambahan strap secara gratis.
 
Xiaomi 12 dipasarkan seharga Rp9.999.000 untuk varian 8/256GB, Xiaomi 12 Pro seharga Rp12.999.000 untuk varian 12/256GB, dan All-New Xiaomi Watch S1 Active seharga Rp1.999.000.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif