Kingston Fury Renegade SSD M.2 dan Fury Beast DDR5.
Kingston Fury Renegade SSD M.2 dan Fury Beast DDR5.

Kingston Fury DDR5 Dirilis, Dukung Intel Generasi ke-12 Alder Lake

Teknologi hardware kingston
Cahyandaru Kuncorojati • 04 November 2021 17:22
Jakarta: Intel telah merilis prosesor 12th Gen Alder Lake atau Generasi ke-12 minggu lalu sekaligus bersama chipset Z690 yang membuat motherboard atau platform PC bisa merasakan teknologi memori generasi terbaru yaitu DDR5. Kini Kingston sebagai produsen memori (RAM) juga ikut merilis produk terbarunya.
 
Kingston merilis seri Fury Beast DDR5 yang menawarkan memori (RAM) DDR5 kecepatan 4800MHz dan kapasitas dua kali lebih besar yaitu menjadi menjadi 32GB. Produk ini diklaim sudah disempurnakan lewat ECC on-die sehingga menjamin performa kecepatan ekstrem tetap stabil.
 
Kingston mengklaim Fury Beast DDR5 bisa tetap menjaga performa stabil emskipun game dimainkan pada pengaturan paling tinggi dan streaming resolusi 4K Plus. Pengguna yang gemar melakukan overclocking sudah disediakan dukungan Intel XMP 3.0.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kingston Fury Beast DDR5 hadir dengan pilihan modul single 16GB dan kit 32GB serta kecepatan 4800MHz dan 5200MHz. Kingston juga memberikan jaminan garansi seumur hidup. Tidak cuma itu, Kingston juga merilis perangkat storage terbaru berupa SSD PCIe 4.0 NVMe M.2 yaitu Kingston Fury Renegade SSD.
 
Produk tersebut menawarkan kemampuan bandwidth PCIe generasi terbaru sehingga diklaim punya kecepatan baca/tulis hingga 7300/7000 MBps serta 1.000.000 IOPS yang konsisten. Pilihan kapasitasnya beragam dengan yang terbesar yaitu 4TB dan dilengkapi heatspreader material graphene aluminium.
 
“Kami berbahagia pada akhirnya dapat menghadirkan DDR5 yang masih bagian dari lini Kingston Fury dan sudah dipersiapkan untuk para gamer dan penggemar teknologi. Kingston Fury Renegade SSD, yang dilengkapi dengan teknologi maksimal PCIe Gen4 untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan kapasitas penyimpanan berkinerja tinggi,” tulis pihak Kingston dalam informasi yang dibagikan.
 
Varian dari kedua produk terbaru Kingston tersedia di pasar mulai pertengahan bulan November. Mereka tidak menyebutkan harga ritel untuk kedua produk ini. SSD Kingston Fury Renegade bakal tersedia dengan dukungan teknis atau garansi hingga lima tahun.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif