Samsung Siapkan Aksesori Ekslusif Fortnite

Lufthi Anggraeni 26 Oktober 2018 09:28 WIB
samsung
Samsung Siapkan Aksesori Ekslusif Fortnite
Samsung akan meluncurkan kit khusus untuk game Fortnite di perangkat Galaxy Note 9.
Jakarta: Samsung tetap mencoba mempertahankan eksistensinya di industri gaming mobile melalui game Fortnite. Produsen perangkat ini akan meluncurkan kit aksesori Galaxy terbaru untuk Fortnite pada 30 Oktober mendatang.

Kit aksesori Galaxy ini akan tersedia secara eksklusif kepada pemilik Galaxy Note 9 dan Galaxy Tab S4, dan terdiri dari back bling, glider, dan alat panen. Kit ini akan menjadi item dalam game kedua Fortnite yang diluncurkan oleh Samsung setelah skin Galaxy, dan akan tersedia pada tanggal 1 November.

Selain itu, Samsung dan Epic juga mengumumkan hasil konten bertajuk Ninja Galaxy Squad, yang meminta pemain menampilkan momen terbaik sembari menggunakan skin Galaxy di dalam game Fortnite, untuk memenangkan peluang menjadi anggota dari kelompok gaming Ninja.


Pemenang konten ini akan bergabung dengan tiga selebriti seperti legenda streaming Fortnite Tyler "Ninja" Blevins, aktor dari film Crazy Rich Asian dan Oceans 8 Nora "Awkwafina" Lum, serta seniman pemenang penghargaan Travis Scott, untuk siaran langsung eksklusif yang akan dihelat pada 30 Oktober.

Sebagai hadiah utama, tiga runner-up akan mendapatkan Cross-Platfrom Gamer Pack senilai USD5.249, termasuk TV QLED 65 inci, monitor gaming QLED 49 inci, dan AKG Wireless Noise Cancelling Headphones. Pemenang hadiah ketiga bernilai akan memperoleh sepasang AKG Wireless Noise Cancelling Headphone.

Sementara itu, Samsung menggelar promosi pada Galaxy Note 9, memungkinkan konsumen untuk berhemat hingga USD600, penukaran bernilai ganda, saat menukarkan perangkat versi lama dengan perangkat unggulan baru tersebut di toko online Samsung, dan sejumlah peritel lain.

Program ini dilaporkan Phone Arena telah dimulai sejak tanggal 25 Oktober, dan akan berakhir pada tanggal 3 November mendatang.



(MMI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.