Huawei mengumumkan edisi spesial dari Huawei Mate 20 Pro dan Huawei Nova 4.
Huawei mengumumkan edisi spesial dari Huawei Mate 20 Pro dan Huawei Nova 4.

Huawei Rilis Mate 20 Pro dan Nova 4 Edisi Spesial

Teknologi huawei
Lufthi Anggraeni • 26 Desember 2018 11:43
Jakarta: Huawei mengumumkan versi spesial dari smartphone unggulannya, Mate 20 Pro. Presiden divisi smartphone He Gang, mengumumkannya via akun Weibo pribadi resminya, dan akan hadir dalam balutan bahan zamrud.
 
Selain itu, versi spesial Huawei Mate 20 Pro ini akan berbekal RAM 8GB dan ruang penyimpanan 256GB. Huawei juga menawarkan versi khusus untuk Huawei Nova 4 dalam pilihan warna bertajuk Secret Red.
 
Kedua model ini hadir dengan logo spesial di bagian belakang untuk memperingati prestasi pendistribusian sebanyak 200 juta unit ponsel Huawei selama tahun 2018 ini. Namun, Huawei belum mengumumkan penawaran harga untuk model spesial ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kedua model khusus ini akan mulai dipasarkan di Tiongkok pada 1 Januari 2019 mendatang, pukul 10.08 pagi waktu setempat. Sebelumnya, Huawei mengumumkan telah melampaui targetnya pada tahun 2018 ini, dengan mendistribusikan sebanyak lebih dari 200 juta unit smartphone.
 
Jumlah tersebut dinilai sebagai pencapaian cukup baik mengingat memanasnya situasi dengan pemerintah Amerika Serikat, akibat tuduhan sebagai ancaman untuk keamanan nasional. Namun, baik Huawei seri P20 dan Mate 20 dilaporkan mendapatkan sambutan baik dari konsumen.
 
Salah satu laporan menyebut bahwa Huawei telah mendistribusikan sebanyak lebih dari 16 juta unit P20, separuh dari jumlah tersebut didistribusikan kepada konsumen perempuan. Selain itu, Huawei juga dilaporkan mendistribusikan sebanyak lima juta unit Mate 20 sejak diluncurkan pada bulan Oktober lalu.
 
Huawei juga diperkirakan akan mendistribusikan sebanyak 20 juta perangkat pada lini Huawei Mate 20.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif