Digital Trends mengunggah foto menampilkan Honor 20 dengan desain layar berlubang untuk kamera.
Digital Trends mengunggah foto menampilkan Honor 20 dengan desain layar berlubang untuk kamera.

Honor 20 Pro Usung Layar Berlubang untuk Kamera

Teknologi honor
Lufthi Anggraeni • 04 Mei 2019 11:03
Jakarta: Honor akan meluncurkan perangkat terbarunya pada seri 20 di London pada tanggal 21 Mei mendatang. Pada acara ini, Honor meluncurkan 20 Lite yang telah terlebih dahulu menyapa konsumen Tiongkok, Honor 20 dan Honor 20 Pro.
 
Acara tersebut juga diperkirakan akan menjadi ajang peluncuran Honor 20 edisi khusus yaitu Honor 20 Moschino Edition. Sementara itu baru-baru ini, beredar informasi terkait Honor 20 dan Honor 20 Pro, seperti yang dilaporkan GSM Arena.
 
Sejumlah bocoran gambar menampilkan pilihan warna yang akan diusung oleh kedua ponsel ini yaitu biru, putih dan hitam. Selain itu, bocoran gambar ini menampilkan bagian belakang perangkat tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bagian belakang model berwarna hitam mengindikasikan bahwa Honor 20 Pro akan berbekal kamera bersensor zoom optik 5x periskop, sedangkan Honor 20 akan mengandalkan tiga kamera dengan susunan berbeda dan salah satunya adalah tele 3x.
 
Honor 20 dan Honor 20 Pro juga hadir dengan desain layar berlubang, lokasi penyematan kamera depan. Informasi ini berasal dari dua gambar yang dibagikan oleh sumber tanpa nama, dan diunggah oleh Digital Trends.
 
Foto tersebut menampilkan ponsel dengan desain layar berlubang kamera, terletak di atas kotak kemasan dengan merek Honor 20 Pro. Selain itu, Honor 20 Pro diperkirakan akan hadir dengan dukungan empat kamera di bagian belakang.
 
Keempat kamera ini disebut terdiri dari kamera ultra lebar, kamera reguler bereolusi 40MP, kamera zoom periskop 5x dan kamera Time of Flight 3D. Selain itu, Huawei juga akan membekali Honor 20 dan 20 Pro dengan chipset terbaru karyanya, Kirin 980 7nm dan RAM hingga 8GB.
 
Rumor yang beredar menyebut bahwa Honor 20 akan hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,1 inci, berbekal dukungan sensor pemindai sidik jari di layar. Sedangkan Honor 20 Pro akan hadir dengan spesifikasi serupa, namun dengan ukuran layar lebih besar.
 
Sebelumnya, beredar undangan untuk acara peluncuran Honor 20 di London, Inggris, menampilkan gambar Tower Bridge di siang hari dan malam hari, ditampilkan secara jelas. Hal ini menjelaskan bahwa perangkat unggulan Honor 20 ini akan hadir dengan dukungan Night Mode karya Huawei.
 
Namun undangan tersebut tercantum sangkalan bahwa gambar tersebut hanya ditujukan sebagai ilustrasi. Meskipun demikian, GSM Arena meyakini bahwa kamera ponsel ini akan memiliki kemampuan serupa, memotret bangunan dengan detail baik.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif