Plug and Play Indonesia mengumumkan 20 startup baru yang kini dinaunginya.
Plug and Play Indonesia mengumumkan 20 startup baru yang kini dinaunginya.

Inilah 20 Startup yang Masuk Batch 4 PnP Indonesia

Teknologi startup
Lufthi Anggraeni • 31 Januari 2019 17:04
Jakarta: Plug and Play Indonesia mengumumkan 20 startup yang masuk ke dalam gelombang keempat startup binaan barunya. Program pembinaan tersebut telah dimulai Plug and Play sejak bulan Januari 2019 ini.
 
Selain Indonesia, Plug and Play juga membina tujuh startup dari sejumlah negara lain seperti India, Amerika Serikat, Singapura, dan Filipina. Sebagian besar dari tujuh startup internasional binaan Plug and Play berkecimpung di bidang teknologi finansial dan logistik.
 
Sementara itu, para startup internasional lain bergerak di bidang teknologi asuransi, agrikultur, kesehatan dan IoT. Plug and Play turut membantu startup internasional tersebut untuk melebarkan sayapnya di Indonesia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Startup intenasional yang masuk ke dalam batch empat startup binaan Plug and Play antara lain CoinHako, Magpie.IM Inc., Vymo, Pal Network, Intello Labs, Intelitaap, dan Aquifi, Inc. 
 
Tidak hanya menyoal bisnis, Plug and Play juga memberikan peluang bagi startup internasional tersebut untuk berbagi pengetahuan yang mereka miliki dengan startup asal Indonesia di bawah naungannya.
 
Sedangkan startup asal Indonesia yang masuk ke batch empat ini termasuk InstaMoney, Emvazo, PayOK, Bizhare, BFarm.id, Bandingin, ATM Sehat, RaRa Delivery, Lacak.io, LogicNesia, Piniship, Madhag, dan Redkendi.
 
(ELL)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif