NEWSTICKER
T-Force Delta Max RGB
T-Force Delta Max RGB

Computex 2019

Tak Cuma Peripheral, SSD Juga Bisa Pakai RGB

Teknologi team Computex 2019
Mohammad Mamduh • 01 Juni 2019 08:37
Taipei: Selama ini, perangkat yang dilengkapi lampu RGB pada umumnya adalah peripheral seperti mouse, keyboard, dan headset.
 
Mousepad kemudian menjadi perangkat berikutnya yang ikut tren RGB, kemudian merambah ke PSU. T-Force membuktikannya lewat produk memori dan SSD teranyar yang dipamerkan dalam ajang Computex 2019.
 
SSD ini bernama Delta Max RGB. Satu hal yang langsung terlihat adalah SSD 2,5 inci yang seperti dipasang layar kecil pada sisi atasnya. Pihak Team menyebut layar ini seperti kaca ajaib, yang bisa menampilkan kustomisasi RGB yang cukup detil.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Luas wilayah yang dipasang LED RGB ini memang tidak sedikit, benar-benar satu sisi atas yang biasanya hanya terpampang merek produsen.
 
Dalam keadaan mati, kaca ajaib yang tidak lain adalah panel OLED ini hanya menampilkan logo T-Force. Kustomisasi pencahayaan bisa diterapkan lewat slot USB yang terhubung dengan motherboard.
 
T-Force Delta Max RGB juga bisa tersinkronisasi dengan mode RGB pada perangkat lainnya. Dengan kata lain, ia juga kompatibel dengan jajaran software RGB seperti Aura Sync. T-Force Delta Max RGB menawarkan kecepatan membaca data mencapai 560MB per detik dan menulis data 500MB per detik.
 
Pihak Team menargetkan SSD ini tersedia di pasar mulai kuartal tiga. Sejauh ini, mereka sudah menjadwalkan produk untuk masuk pasar Indonesia. Belum ada informasi lebih jauh mengenai harga dan pilihan kapasitas yang akan dipatok.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif