Colorful ProMaster A1.
Colorful ProMaster A1.

Colorful ProMaster A1 Targetkan Gamer dan Kreator Konten

Teknologi teknologi hardware colorful
Cahyandaru Kuncorojati • 24 November 2020 14:17
Jakarta: Colorful merilis produk terbaru di kategori PC desktop lewat seri Colorful ProMaster A1. Hadir dengan form factor full tower, produk ini dibekali spesifikasi tinggi untuk gamer dan kreator konten.
 
Desainnya yang elegen dengan balutan warna putih diklaim bisa menyajikan performa paling mumpuni dengan kinerja senyap. Colorful ProMaster A1 menggunakan prosesor Intel Core Generasi ke-10 varian Core i9-10900K di motherboard Colorful Z490.
 
Kartu grafis yang dipasang langsung dari Colorful iGame GeForce RTX 3080 VRAM 10GB yang bisa melibas semuaa kebutuhan bermain game di resolusi dan kualitas grafis tinggi serta aplikasi editing video.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di bagian RAM dipasang empat kartu RAM 16GB DDR4 2666MHz sehingga menyediakan kapasitas 64GB. Kapasitas besar ini jelas menyediakan performa tinggi untuk kebutuhan hardcore gamer yang menggemar game AAA dan content creator.
 
Tidak sampai di sini saja, dapur pacu tadi dipasangkan sistem pendingin liquid cooler AIO ukuran 240MM. Kemudian di bagian PSU digunakana Segotep KL750G 80 Plus Gold fully modular. Makanya spesifikasi tinggi ini tidak akan mengalami bottleneck saat bekerja.
 
Di bagian storage atau penyimpanan data, Colorful ProMaster A1 menyediakana dua jenis dukungan yaitu dua slot M.2 NVMe SSD 1TB yang menyediakan kapasitas penyimpanan SSD hingga 2TB dan HDD 3,5 inci kapasitas 2TB.
 
Saat ini Colorful baru memasarkan PC Colorful ProMaster A1 di daratan Tiongkok. Belum diketahui tanggal ketersediaan produk ini untuk pasar di luar negara asalanya.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif