NEWSTICKER
Tokopedia START Summit 2020 akan dilaksanakan pada Sabtu, 22 Februari 2020. (Foto: Dok. Tokopedia)
Tokopedia START Summit 2020 akan dilaksanakan pada Sabtu, 22 Februari 2020. (Foto: Dok. Tokopedia)

START Summit 2020, Peluang Belajar Teknologi dari Tokopedia

Teknologi tokopedia
Gervin Nathaniel Purba • 18 Februari 2020 16:40
Jakarta: Seiring berjalannya waktu, Tokopedia berkembang menjadi perusahaan teknologi dengan misi mendorong pemerataan ekonomi secara digital di Indonesia selama 10 tahun.
 
Sebagai informasi, selama 10 tahun, Tokopedia digunakan oleh lebih dari 7,2 juta penjual yang memasarkan lebih dari 250 juta produk. Juga terdapat 90 juta lebih pengguna aktif setiap bulannya di 97 persen kecamatan di Indonesia.
 
Sebagai bagian dari inovasinya dalam satu dekade terakhir, Tokopedia mengundang para penggiat teknologi Indonesia untuk menghadiri konferensi teknologi pertama dan terbesar dari Tokopedia, yaitu START Summit 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tokopedia START Summit 2020 akan mengambil tema Transforming Indonesia Through Technology. Konferensi akan dilaksanakan pada Sabtu, 22 Februari 2020, pukul 08.00 - 18.00 WIB, di The Kasablanka Hall, Jakarta.
 
Tokopedia START Summit 2020 akan menghadirkan para tech-enthusiast dengan serangkaian sesi penuh wawasan akan inovasi dan tren teknologi. Peserta akan berkesempatan untuk belajar langsung dari pakar teknologi Tokopedia tentang bagaimana Tokopedia menghadapi perubahan teknologi yang pesat dan berinovasi dalam satu dekade terakhir.
 
Selain itu, peserta Tokopedia START Summit 2020 juga akan belajar langsung dari Tim Engineering Tokopedia dalam Tech Clinic secara gratis di area exhibition.
 
Konferensi ini akan menghadirkan lebih dari 25 pembicara andal dengan berbagai topik di antaranya Tokopedia Technology Evolution, Future Technology Forecast, Core Engineering, Infrastructure and Productivity, Data.
 
Akan turut hadir sebagai pembicara Co-Founder & CEO Tokopedia William Tanuwijaya, Co-Founder & Vice Chairman Tokopedia Leontinus A Edison, Senior Vice President Engineering Tokopedia Herman Widjaja, dan Vice President of Engineering Tokopedia Manoj Awasthi.
 
Tokopedia START Summit Jakarta 2020 ini juga menjadi ajang berkumpul para profesional teknologi di Indonesia. Mereka akan membentuk ekosistem yang kolaboratif untuk membangun sektor teknologi Indonesia yang lebih baik.
 
Yuk, ikuti acara Tokopedia START Summit2020. Dapatkan tiketnya melalui website www.start-summit.com. Gunakan promo kode "MDSTART" untuk mendapatkan potongan harga 20 persen pada 4-22 Februari 2020.

 

(ROS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif