Honor mengalami pertumbuhan pengapalan perangkat wearable signifikan selama tahun 2019 lalu.
Honor mengalami pertumbuhan pengapalan perangkat wearable signifikan selama tahun 2019 lalu.

Pengiriman Wearable Honor Capai 500% Selama 2019

Teknologi teknologi honor
Lufthi Anggraeni • 08 April 2020 17:20
Jakarta: Honor resmi meluncurkan MagicBook 14 di Inggris dan mengumumkan sejumlah pencapaiannya selama tahun 2019 lalu. Menurut IDC, Honor mencapai pertumbuhan signifikan sebesar 497,4 persen terkait pengiriman perangkat wearable secara global.
 
Perangkat yang termasuk dalam pencapaian ini termasuk Honor Band dan MagicWatches. Anak perusahaan Huawei mencapai daftar lima produsen teratas menyoal pengapalan smartphone di 10 pasar di seluruh dunia.
 
Kesepuluh pasar tersebut yaitu Rusia, Finlandia, Jerman, Ukraina, Arab Saudi, Inggris, Prancis, Italia, Republik Ceko, dan Uni Emirat Arab. Menyinggung soal pencapaian lain, Honor menjadi produsen smartphone teratas di Q1 2019 di pasar Rusia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selama tahun 2019, Honor berhasil menduduki peringkat kedua, mengekor Samsung dan di depan Apple, induk perusahaannya Huawei dan Xiaomi. Produk seperti Honor Band 5 juga dilaporkan menerima sambutan khusus dari konsumen di Italia.
 
Sedangkan MagicWatch 2 merupakan produk dengan penjualan terbaik selama Honor Super Brand Day di JD.com di Tiongkok. Perangkat wearable mencatatkan peningkatan sebesar 613 persen di Rusia, 531 persen di Republik Ceko, 745 persen di Malaysia dan 655 persen di India.
 
Angka yang dicapai Honor ini terbilang tinggi, karena Honor bukanlah pemain besar pada tahun 2018 sehingga angka tersebut dapat dengan mudah bertumbuh dengan pemasaran yang baik dan produk berkualitas baik.
 
Menyoal peluncuran MagicBook 14 di Inggris, laptop ini akan dipasarkan melalui situs resmi Honor dan di toko ritel Argos, seharga GBP550 (Rp11,02 juta). Hingga 20 April mendatang, perangkat ini ditawarkan dengan MagicWatch 2 gratis berharga GBP150 (Rp3 juta).
 
Sebelumnya pada bulan Februari lalu, Honor juga mengumumkan rencana untuk memperkenalkan perangkat generasi terbarunya melalui siaran langsung di tanggal yang sama. Siaran langsung ini dapat disaksikan melalui YouTube, Twitter, dan Facebook selain situs resmi Honor.
 
Anggota pers telah menerima undangan untuk menghadiri konferensi pers ini di Hotel W Barcelona. Seperti Huawei, juga tersedia zona experience, lokasi produk dapat dicoba oleh hadirin.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif