Aksesori Dual Screen untuk LG Velvet mendapatkan sertifikasi dari regulator Korea Selatan.
Aksesori Dual Screen untuk LG Velvet mendapatkan sertifikasi dari regulator Korea Selatan.

Aksesori Layar Ganda LG Velvet Terima Sertifikat

Teknologi teknologi lg
Lufthi Anggraeni • 21 April 2020 07:22
Jakarta: Sejumlah rumor menyebut bahwa LG menyerah dalam pengembangan dan produksi smartphone G-series pada tahun 2020 ini. Namun LG telah mempersiapkan pengganti untuk seri ini bertajuk LG Velvet.
 
Perusahaan asal Korea Selatan ini telah menggulirkan perangkat ini selama beberapa waktu, menjanjikan usungan bahasa desain baru. Informasi yang beredar sebelumnya menyebut bahwa LG Velvet akan didukung oleh chipset Snapdragon 765 dan tersedia dalam empat pilihan warna.
 
Kini, LG Velvet mendapatkan sertifikat di negara asalnya, menampilkan informasi bahwa smartphone ini akan didampingi aksesori Dual Screen, serupa sejumlah perangkat LG sebelumnya. Aksesori penutup layar portabel dengan nomor model LM-G905N ini telah mendapatkan izin dari Korean NRRA.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


GSM Arena menyebut bahwa nomor model yang diusung oleh aksesori ini merupakan petunjuk, dengan unsur G9 mengindikasikan ponsel sebagai LG G9, nama sebelumnya untuk LG Velvet, yang mengusung nomor model LM-G900.
 
Sebelumnya, LG Velvet disebut sebagai penanda bab baru dalam strategi mobile raksasa teknologi asal Korea Selatan ini, terkait dengan fokus pada desain alih-alih hanya pada spesifikasi untuk membedakan produknya.
 
LG Velvet merupakan produk pertama LG yang mengusung strategi baru tersebut. LG kemudian juga merilis video resmi yang menampilkan sejumlah informasi terkait dengan perangkat ini, salah satunya desain modul kamera berbeda jika dibandingkan dengan smartphone lain.
 
LG Velvet hadir dengan layout kamera elegan yang memposisikan kamera serupa tetes air hujan, dengan kamera di posisi teratas mengusung ukuran terbesar dan bagian terbawah dengan ukuran terkecil merupakan lampu LED.
 
Desain kamera ini didampingi dengan lekukan di masing-masing sisi bodi perangkat, menghadirkan kemudahan untuk menggenggam smartphone ini. Selain itu, logo LG juga tersemat di bagian paruh bawah belakang bodi ponsel.
 
Sementara itu, saat masyarakat menanti kekhadiran Velvet, LG justru meluncurkan ponsel lipat baru bertajuk LG Folder 2. LG Folder 2 ditujukan untuk konsumen beranggaran terbatas dan bagi konsumen yang lebih memilih ponsel dengan pengalaman penggunaan mudah.
 
LG Folder 2 didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 210 dan didampingi oleh RAM 1GB, ruang penyimpanan berkapasitas 8GB dan didukung layar ganda. Layar utama berpanel QVGA dengan ukuran 2,8 inci, sedangkan layar sekunder menggunakan panel monokrom berukuran 0,9 inci.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif