itel mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya di Indonesia, bertajuk Vision1 Pro.
itel mengumumkan kehadiran smartphone terbarunya di Indonesia, bertajuk Vision1 Pro.

Itel Segera Kenalkan Smartphone Vision1 Pro di Indonesia

Teknologi teknologi gadget
Lufthi Anggraeni • 14 Januari 2021 14:44
Jakarta: itel mengumumkan akan segera memperkenalkan rangkaian smartphone 4G LTE bertajuk Vision1 Pro di pasar Indonesia. itel mengklaim smartphone karyanya ini akan ditawarkan dengan harga terjangkau.
 
“itel, hari ini mengumumkan segera memperkenalkan smartphone 4G LTE ikonik dan stylish terbarunya, Vision1 Pro Series, di pasar Indonesia,” ujar Sales Manager untuk Indonesia Kyle Zhang.
 
itel Vision1 Pro Series hadir dengan layar berukuran 6,52 inci dan berdesain layar poni tetes air. Selain itu, smartphone ini mengusung desain unibodi dengan ketebalan 8,5mm dan dilapisi dengan kaca 2,5D.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Vision1 Pro tersedia dalam berbagai pilihan warna baru, dan didukung teknologi yang diklaim mampu mengurangi noda sidik jari di bodi belakang. Ponsel cerdas ini juga berbekal baterai berkapasitas 4.000 mAh yang didukung fitur AI Power Master versi update.
 
Fitur tersebut diklaim itel berkemampuan untuk menghentikan sementara aplikasi yang tidak aktif sekaligus melindungi caching memori berlebihan untuk menghemat daya. Vision1 Pro juga didukung fitur Face Unlock dan delapan fungsi Fingerprint Unlock.
 
Mementingkan keamanan dan privasi, itel juga membekali Vision1 Pro dengan mode LiveNess dengan dukungan bio-detection, diklaim mampu menghadirkan perlindungan keamanan data lebih baik.
 
Dengan mengaktifkan mode LiveNess, pengguna dapat membuka kunci smartphone dengan membiarkan kamera depan smartphone memindai wajah. Namun, pengguna perlu mengedipkan mata di hadapan kamera depan sebagai langkah otorisasi.
 
Hal ini ditujukan itel untuk mencegah orang lain melakukan pembobolan dengan menggunakan foto pengguna saat fitur pemindaian wajah dilakukan perangkat. Selain itu, fitur keamanan ini juga didukung oleh fitur Screen Fill Light, memungkinkan pengguna membuka smartphone di kondisi pencahayaan redup.
 
Ponsel cerdas ini hadir dengan tiga kamera di bagian belakang dengan kamera utama 8MP, dan didukung oleh fitur AI Dirty Lens Detection. Seperti namanya, ftur ini berkemampuan untuk mendeteksi dan mengingatkan pengguna saat lensa kotor.
 
itel Vision1 Pro Series tersedia dalam dua warna, yaitu Ice Crystal dan Cosmic Shine, dan akan tersedia di pasar Indonesia mulai tanggal 15 Januari mendatang dengan penawaran harga sebesar Rp1.059.000. 
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif