H3RO, produk terbaru dari 3 Indonesia untuk gamer.
H3RO, produk terbaru dari 3 Indonesia untuk gamer.

3 Indonesia Rilis Produk Khusus Targetkan Gamer

Teknologi games telekomunikasi tri
Cahyandaru Kuncorojati • 30 September 2020 08:53
Jakarta: Operator seluler 3 (Tri) Indonesia memperkenalkan produknya terbarunya yang diberi nama H3RO menargetkan pelanggan yang selama ini memanfaatkan layanan mereka untuk pengalaman bermain agem mobile.
 
Di acara peluncuran virtual kemarin sore, Pihak 3 Indinesia mengungkapkan bahwa trafik layanan data mereka juga ikut meningkat didorong kebutuhan bermain game mobile. Angkanya diklaim meningkat hingga 1,6 kali dibandingkan tahun sebelumnya.
 
H3RO diperkenalkan tidak hanya sebagai paket layanan data, tapi sebuah ekosistem gaming. Selain menyediakan kartu perdana dengan pilihan paket khusus, melalu aplikasi Bima + pengguna kartu 3 bisa melakukan transaksi di dalam game dengan model potong pulsa hingga membeli perangkat gaming.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Perangkat gaming ini merupakan bundling dengan layanan 3 H3RO. Di dalam aplikasi tadi pemain juga bisa mendapatkan konten tips dan trik seputar game mobile yang khusus dikurasi oleh 3 Indonesia.
 
"Kami memprediksikan gaming, dengan segala keseruan, ketegangan, dan kesenangannya yang tidak bisa ditemukan di kegiatan hiburan lain, akan menjadi bagian penting dalam kehidupan digital anak muda Indonesia," tutur Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto.
 
"Prediksi kami terbukti benar, dengan pertumbuhan industri mobile gaming yang begitu cepat dan tidak menunjukkan adanya tanda-tanda perlambatan. Kami berharap H3RO gaming ecosystem akan menjadi jawaban atas segala kebutuhan penggemar mobile games," jelasnya.
 
Dalam waktu dekat 3 Indonesia juga berencana menggelar turnamen gaming untuk sekaligus menggagas komunitas gaming dari ekosistem H3RO. Mereka juga akan menyelenggarakan coacing clinic menggandeng sosok terkenal di industri game Tanah Air.
 
Chief Technical Officer 3 Indonesia, Desmond Cheung mengklaim layanan H3RO sudah dikemas dengan kualitas khusus. Jaringannya disebut mengadopsi 4,5G Pro sepenuhnya milik mereka dan bisa menekan latensi serendah mungkin hingga 30 persen pada saat trafik sangat padat.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif