“Di ajang ini, kita ngga terfokus pada penjualan produk saja, tapi lebih mengedepankan pengalaman penggunaan yang bisa didapatkan pengunjung di booth mitra kami,” ujar Hasan Aula dari Erajaya.
Kehadiran berbagai produk di ajang tersebut juga disebut Hasan, menjadi bagian dari komitmen Erajaya untuk menyediakan rangkaian produk lengkap dan memberikan pilihan produk yang beragam sehingga bisa memilih produk sesuai kebutuhan konsumen.
Disinggung soal target, Hasan enggan berbagi targetnya terkait gelaran acara GIW 2017 ini. Namun, Hasan menyebut secara keseluruhan, Erajaya menargetkan pertumbuhan perusahaannya melebihi pertumbuhan pasar Indonesia.
Erajaya juga menyebut masih terfokus untuk mendistribusikan produk yang diinginkan konsumen. Sehingga saat ini Erajaya masih belum berencana untuk bekerja sama dengan merek baru selain merek besar yang telah dikenal masyarakat Indonesia.
Sementara itu, CEO Erajaya, Jeremy Sim menambahkan, untuk tahun 2017 ini, Erajaya akan melanjutkan visi yang diusungnya sejak tahun lalu, merambah ranah perangkat teknologi lebih luas, seperti perangkat dengan fungsi sebagai alat pengendali.
Jeremy menyebut tidak hanya perangkat, Erajaya bertujuan untuk membangun ekosistem melalui produk pendukung lainya. Produk pendukung tersebut lebih menyasar kepada perangkat yang sesuai dengan gaya hidup konsumen.
Selain target, baik Hasan maupun Jeremy juga masih enggan berbagi informasi terkait jumlah unit iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang berhasil dijualnya, sejak resmi dipasarkan di Indonesia pada minggu lalu.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id