Twitter Tangguhkan 70 Juta Akun dalam 2 Bulan
Twitter telah menangguhkan puluhan juta akun di platform-nya.
Jakarta: Twitter menangguhkan 70 juta akun dalam waktu 2 bulan belakangan. Ini merupakan usaha mereka untuk mengatasi perilaku jahat yang dilakukan oleh sebagian penggunanya.

Jumlah akun yang ditangguhkan oleh Twitter selama bulan Mei dan Juni dikabarkan mencapai dua kali lipat dari jumlah aku yang ditangguhkan pada Oktober tahun lalu.

Selama bertahun-tahun, Twitter sering mendapatkan kritik keras karena membiarkan para pengguna yang mengganggu pengguna lain, seperti yang disebutkan oleh The Verge.


Ketika diketahui bahwa Twitter juga digunakan oleh pihak Rusia untuk menyebarkan kampanye hoaks, masyarakat menekan Twitter untuk mengatasi masalah terkait spam dan troll.

Dalam sebuah blog, Twitter menjelaskan bahwa mereka berusaha untuk memperbaiki peraturan terkait keamanan pengguna. Mereka juga menyebutkan bahwa sistem mereka mengidentifikasi lebih dari 9,9 juta akun spam atau akun terotomatisasi setiap minggu.

Keputusan Twitter untuk memperketat peraturan bisa berakibat pada menurunnya jumlah pengguna.

Meskipun begitu, eksekutif Twitter menyebutkan bahwa akun-akun yang mereka tangguhkan memang jarang menggunakan akun mereka. Karena itu, apa yang mereka lakukan tidak akan memengaruhi jumlah pengguna aktif mereka.



(MMI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard: ASUS PRIME Z370-A, MSI X470 Gaming Plus
  • VGA: Colorful iGame GTX 1070 X-TOP-8G, ASUS Strix Vega 64
  • RAM: Apacer Panther RAGE 2400MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Apacer Panther AS340 240GB + Seagate Barracuda 8TB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Mouse: Logitech G903, Logitech G603
  • Keyboard: Logitech G610 Orion, Logitech G613
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.