Foto: Indosat
Foto: Indosat

Kampanye IM3XPLORE, Paket Data untuk Liburan Akhir Tahun

Mohamad Mamduh • 23 Desember 2025 08:33
Jakarta: Menjawab tingginya antusiasme masyarakat dalam merencanakan perjalanan di penghujung tahun, IM3, merek dari Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), meluncurkan kampanye IM3XPLORE.
 
Mengusung pesan utama "Pikirin Liburan, Internetnya IM3 Aja," IM3XPLORE menawarkan paket lengkap yang didukung oleh jaringan Aivolusi 5G IM3 yang kuat, luas, dan stabil.
 
Untuk kebutuhan internet domestik, pelanggan dapat mengandalkan Paket Freedom Internet dengan kuota besar. Paket ini dilengkapi fitur perlindungan Anti Scam & Spam, SATSPAM+, yang otomatis aktif tanpa tambahan biaya. Salah satu pilihan paket yang ditawarkan adalah Freedom Internet 150GB untuk 28 hari seharga Rp150 ribu, lengkap dengan extra streaming VIU dan Vidio.

Bagi perjalanan ke luar negeri, IM3 menyediakan dua opsi utama:SimpelRoam: Layanan roaming yang dirancang untuk perjalanan keluarga, memungkinkan koneksi langsung aktif begitu pelanggan mendarat di negara tujuan, dengan biaya yang transparan tanpa biaya tersembunyi.
 
SimpelRoam hadir dengan pilihan paket seperti:
1. Umrah: Pilihan 7GB/12 hari (Rp250 ribu) atau 15GB/15 hari (Rp350 ribu).
 
2. Asia Terdekat (Singapura & Malaysia): Mulai dari 5GB/5 hari (Rp100 ribu) atau 10GB/7 hari (Rp120 ribu untuk Singapura dan Rp130 ribu untuk Malaysia).
 
3. Asia Timur: SimpelRoam Jepang menawarkan 30GB/7 hari (Rp270 ribu) atau 20GB/10 hari (Rp320 ribu), sedangkan SimpelRoam China menawarkan 20GB/7 hari (Rp250 ribu) atau 20GB/10 hari (Rp320 ribu).
 
Khusus bagi pelanggan yang upgrade ke layanan pascabayar IM3 Platinum, ada bebas roaming ke Singapura dan Malaysia menggunakan kuota utama tanpa perlu aktivasi roaming atau tambahan biaya. Pilihan paketnya mencakup:
 
Platinum 50 Roam Ready: 50GB per bulan seharga Rp100 ribu, dapat digunakan di Singapura dan Malaysia.
 
Platinum Satu: Kuota 1TB per tahun seharga Rp1 juta, termasuk ekstra 10GB roaming yang berlaku di Malaysia, Singapura, Thailand, Jepang, Korea Selatan, Hong Kong, Qatar, Uni Emirat Arab, Australia, dan Amerika Serikat. Layanan ini juga tersedia dengan pilihan eSIM.
 
Bilal Kazmi, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan, "Melalui kampanye IM3XPLORE, kami ingin memastikan bahwa IM3 selalu hadir dengan layanan internet yang dapat diandalkan untuk memberikan kemudahan & keamanan bagi para pelanggan." 
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(MMI)




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan