vivo resmi meluncurkan smartphone terbarunya, Y75 5G, di Indonesia.
vivo resmi meluncurkan smartphone terbarunya, Y75 5G, di Indonesia.

Vivo Y75 5G Resmi Meluncur

Lufthi Anggraeni • 12 Februari 2022 09:43
Jakarta: vivo Indonesia resmi meluncurkan smartphone Y-Series terbaru, vivo Y75 5G, mengunggulkan koneksi internet 5G serta dukungan prosesor Dimensity 750 5G, RAM 8GB + 4GB Extended RAM, dan 50MP Night Camera.
 
“Vivo memprioritaskan setiap inovasi smartphone untuk dapat memenuhi kebutuhan pengguna sehari-hari agar tetap produktif secara on-to-go. Baik untuk mendukung aktivitas kerja maupun untuk memberikan hiburan dalam keseharian,” ujar PR Manager vivo Indonesia Jessica Dwita.
 
Untuk mendukung aktivitas profesional dan hiburan, tambah Jessica, pengguna memerlukan smartphone dengan koneksi internet cepat, serta perlu berbekal kapasitas RAM besar. Karenanya, Jessica mengklaim bahwa vivo Y75 5G hadir untuk memberikan pengalaman smartphone terbaik di kelasnya, serta dapat mendukung aktivitas sehari-hari pengguna dengan lebih optimal.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Vivo menjelaskan bahwa koneksi jaringan 5G pada Y75 5G juga didukung oleh teknologi Dual on 5G Network, diklaim kian mendukung suguhan koneksi jaringan cepat untuk mendampingi aktivitas pengguna.
 
Dukungan teknologi Dual on 5G Network pada Y75 5G ini turut didampingi oleh bekal dua slot kartu SIM 5G pada ponsel ini. Selain itu, performa jaringan ini juga didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 700 5G, yang didampingi oleh teknologi manajemen daya konsumsi rendah 7nm, diklaim turut membantu mengefisienkan konsumsi baterai ponsel.
 
Chipset prosesor pendukung vivo Y75 5G ini didampingi oleh ruang penyimpanan internal berkapasitas 128GB ROM, serta dukungan kartu SIM hibrida yang dapat digunakan sebagai ruang penyimpanan eksternal dengan kapasitas hingga 1TB.
 
Soal baterai, vivo membekali Y75 5G ini dengan baterai UltraSave berkapasitas 5000mAh, mengkombinasikan baterai berkapasitas besar dengan teknologi prosesor hemat daya. Selain itu vivo Y75 5G juga  dilengkapi fitur NFC Multifunctions, dapat digunakan untuk melihat dan mengisi saldo uang elektronik serta menduplikasi kartu akses.
 
Sedangkan soal kamera, 50MP Night Camera yang melengkapi vivo Y75 5G didampingi fitur Super Night Mode dengan algoritma HD terbaru, serta Multi-Frame Exposure untuk mengurangi noise dan menghasilkan foto lebih cerah.
 
vivo Y75 5G juga hadir dengan kamera depan 16MP Super Night Selfie, diklaim mampu menghasilkan foto diri dengan tampilan lebih tajam dan warna lebih alami. Ponsel cerdas ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Glowing Galaxy dan Starlight Black.
 
vivo menjelaskan bahwa kedua pilihan warna ini didukung dengan teknologi crystaline matte yang membuat smartphone tahan dari debu, sidik jari, serta goresan. Konsumen telah dapat membeli vivo Y75 5G di toko ritel resmi, vivo Store seharga Rp3.999.000.
vivo juga menawarkan promo menarik, termasuk mulai tanggal 5 Februari hingga 12 Maret 2022, konsumen bisa mendapatkan promo cashback hingga Rp 400.000 untuk tukar tambah di Laku6 dan ENB Mobile Care.
 
Selain itu, vivo turut bekerja sama dengan layanan pembiayaan seperti Home Credit Indonesia, Kredit Plus dan AEON mulai dari 11 Februari hingga 12 Maret 2022 dengan berbagai penawaran seperti cicilan nol persen, bebas biaya admin hingga hadiah berupa voucher senilai Rp 200.000.
 
Mengingat pandemi belum usai, vivo juga menawarkan layanan pesan antar langsung dari vivo Store.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif