Bocoran informasi soal spesifikasi smartphone terbaru vivo, X Note, beredar di internet.
Bocoran informasi soal spesifikasi smartphone terbaru vivo, X Note, beredar di internet.

Bocoran Informasi Soal Spesifikasi Vivo X Note Beredar

Lufthi Anggraeni • 22 Maret 2022 14:46
Jakarta: Bocoran informasi yang beredar menyebut bahwa vivo akan menghentikan produksi NEX series guna terfokus sepenuhnya pada lini X. Ponsel pertama lini X dikabarkan akan segera meluncur, dan muncul di toko vivo di Tiongkok.
 
Mengutip GSM Arena, perangkat tersebut adalah vivo X Note yang akan hadir dengan layar berukuran 7 inci, dan menggunakan panel Samsung E5 AMOLED dengan resolusi QHD+. bocoran informasi juga mengungkap bahwa ponsel ini akan didukung chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1.
 
vivo juga dikabarkan akan membekali X Note ini dengan area sensor pemindai sidik jari luar ultrasonic 3D, merupakan solusi terobosan yang sebelumnya telah diperkenalkan terlebih dahulu melalui iQoo 8 Pro.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, vivo X Note ini juga disebut akan berbekal RAM berkapasitas 12GB dan ruang penyimpanan internal 512GB. Leakster asal Tiongkok menyebut bahwa ponsel cerdas ini juga akan ditawarkan dalam varian ruang penyimpanan internal 256GB.
 
Kamera utama di bagian belakang smartphone ini akan didukung sensor Samsung S5KGN1 beresolusi 50MP. Sensor ini merupakan sensor yang sama yang mendukung vivo X70 Pro+ dan Google Pixel 6 Pro.
 
vivo dilaporkan membekal X Note ini dengan baterai berkapasitas 5.000mAh dan didukung teknologi pengisian daya cepat 80W. vivo X Note diperkirakan akan meluncur pada bulan April mendatang, meski belum tersedia informasi terkait peluangnya tersedia di pasar global.
 
Sebelumnya, Honor dilaporkan bersiap untuk mengumumkan smartphone terbarunya, Magic4 series, di ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, Spanyol yang akan diselenggarakan pada bulan Februari ini.
 
Teaser terbaru yang diunggah Honor mengkonfirmasi penamaan perangkat serta menampilkan bagian kamera pada ponsel cerdas tersebut. Honor telah mengonfirmasi Magic4 series akan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif