Xiaomi mengumumkan Mi 10 telah dipesan sebanyak 1000 unit di hari pertama program pre-ordernya.
Xiaomi mengumumkan Mi 10 telah dipesan sebanyak 1000 unit di hari pertama program pre-ordernya.

Xiaomi Klaim Mi 10 Sudah Dipesan 1.000 Unit di Hari Pertama

Teknologi teknologi xiaomi
Lufthi Anggraeni • 16 Mei 2020 13:26
Jakarta: Xiaomi mengumumkan smartphone premium pertamanya di Indonesia, Mi 10, telah dipesan sebanyak 1.000 unit pada hari pertama program untuk pre-order produk yang disebut sebagai kristalisasi 10 tahun perjalanannya tersebut digelar.
 
Xiaomi juga menyebut bahwa antusiasme pemesanan Mi 10 pada tanggal 14 Mei lalu sebagai bukti bahwa ponsel unggulan ini telah dinantikan oleh konsumen di Indonesia. Sebagai informasi, program pre-order Mi 10 masih terselenggara hingga tanggal 20 Mei mendatang.
 
Konsumen dapat memesan Mi 10 melalui toko resmi Xiaomi di ecommerce Shopee serta layanan Mi Store from Home. Sedangkan untuk kanal Erafone dan Eraspace, konsumen dapat memesan Xiaomi Mi 10 hingga tanggal 31 Mei mendatang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Salah satu perusahaan teknologi besar asal Tiongkok ini menawarkan Mi 10 di pasar Indonesia dalam varian RAM 8GB dan ruang penyimpanan 256GB. Ponsel cerdas ini tersedia dalam warna Twilight Grey dan Coral Green.
 
Xiaomi Mi 10 didukung chipset Qualcomm Snapdragon 865 5G, serta baterai berkapasitas 4.780mAh. Perangkat ini berbekal kamera dengan dukungan sensor beresolusi 108MP, serta kemampuan merekam video Ultra HD 8K 30fps.
 
Layar Xiaomi Mi 10 hadir dengan ukuran 6,67 inci panel AMOLED resolusi TruColor Display refresh rate 90Hz yang memadai untuk kebutuhan bermain game. Desain layarnya memiliki bezel tipis dengan kamera depan 20MP model DotDrop di sudut kiri atas layar.
 
Menyoal kapasitas baterai Xiaomi Mi 10 memang hanya dibekali 4.780 mAh tapi tersedia fitur canggih yang membuatnya menarik. Ada dukungan fast charging 30W untuk pengisian dari nol hingga 100 persen selama 57 menit.
 
Kemudian pengisian nirkabel alias wireless charging 30W yang bisa mengisi baterai hingga 100 persen dalam 65 menit. Fitur ini ditambah dukungan reverse wireless charging, jadi Xiaomi Mi 10 bisa mengisi baterai perangkat lain.
 
Sementara itu, belum lama ini, Lei mengunggah konten di situs jejaring sosial Tiongkok Weibo menggunakan iPhone miliknya. Masyarakat segera menyadari hal ini dan mitra Xiaomi Pan Jiutang mencoba untuk mengaburkan situasi ini dengan mengklaim masuk akal jika petinggi perusahaan memperhatikan penawaran pesaingnya.
 
Lei kemudian menghapus unggahan dan mengunggahnya dengan menggunakan Mi 10 Pro.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif