Ilustrasi.
Ilustrasi.

Lenovo Luncurkan Partner Hub Dukung Bisnis Mitra Penjualan

Teknologi teknologi lenovo
Cahyandaru Kuncorojati • 30 Agustus 2020 08:05
Jakarta: Lenovo mengumumkan kehadirna platform bernama Lenovo Partner Hub Global terbaru yang kini juga tersedia di Indonesia. Platform ini diperkenalkan Lenovo untuk mendigitalisasi bisnis mitra penjualan produk mereka.
 
Dijelaskan bahwa Lenovo Partner Hub Global menyediakan kolaborasi antara mitra bisnis dan tim penjualan Lenovodo di seluruh lini produk dan jasa. Platform ini diukung tenologi data analitik yang berfungsi sebagai toko serba ada bagi mitra channel penjualan.
 
"Lenovo Partner Hub memberdayakan mitra bisnis kami dengan pengalaman yang lebih baik, produktivitas yang lebih tinggi, dan peningkatan kecepatan penjualan - yang dirancang untuk mempercepat pertumbuhan bisnis mereka," tutur SVP & Chief Operationg Officer Inteligent Devices Group Lenovo, Jamni Tu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Portal baru ini merupakan bukti komitmen jangka panjang Lenovo terhadap kesuksesan mitra kami dan tonggak penting dalam perjalanan transformasi digital Lenovo," tambahnya.
 
Lenovo Partner Hub Global memungkinkan mitra bisnis untuk melihat materai dan informasi yang relevan dengan bisnis mereka sesuai dengan spesialisasi peran. Tersedia dashboarb kinerja yang mengambarkan kinerja penjualandan pelacakan key performance index.
 
Di dalamnya juga ada Lenovo Bid Platform sebagai instrumen penetapan harga untuk mitra, baik unit bisnis PCSD maupun DCG, kemudian katalog produk, registrasi transaksi, perlindungan transaksi, serta bonus pelanggan baru dan kode diskon.
 
"Lenovo Partner Hub juga menjadi contoh lain dari strategi 'Channel First' kami dan dirancang untuk membantu para mitra memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan mereka melalui wawasan, perangkat, serta penetapan harga yang memberikan solusi unggul dalam waktu lebih singkat," tutur Chief Customer Officer Lenovo Data Center Group, Wilfredo Sotolongo.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif