Begini cara Samsung Galaxy M52 5G dukung produktivitas penggunanya.
Begini cara Samsung Galaxy M52 5G dukung produktivitas penggunanya.

Samsung Galaxy M52 5G Siap Temani Aktivitas Pengguna

Teknologi gadget samsung
Lufthi Anggraeni • 27 Oktober 2021 15:37
Jakarta: Samsung menghadirkan dukungan bagi masyarakat dalam menjaga produktivitas via smartphone terbaru, Galaxy M52 5G. Smartphone ini dihadirkan Samsung sebagai jawaban dari penggunaan untuk kegiatan sehari-hari oleh 43 persen penduduk Indonesia pada tahun ini.
 
“Dengan semakin besarnya kebutuhan untuk meningkatkan produktivitas secara digital dalam setiap lini kehidupan, Galaxy M52 5G didesain secara khusus untuk mendukung produktivitas para #SobatMegangBanget dengan berbagai fitur unggulan dan desain minimalis yang nyaman dalam genggaman,” ujar Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Ilham Indrawan.
 
Samsung mengunggulkan sejumlah fitur pada Galaxy M52 5G untuk mendukung aktivitas penduduk Indonesia, salah satunya adalah baterai berkapasitas besar, yaitu 5.000mAh, dan didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 25W.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, Samsung Galaxy M52 5G juga menyuguhkan layar berukuran besar, yaitu 6,7 inci, dengan panel Super AMOLED, resolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz untuk mendukung aktivitas pengguna, mengingat layar salah satu menjadi bagian utama dalam menunjang aktivitas penggunaan pengguna pada smartphone.
 
Samsung turut menjanjikan performa baik pada ponsel cerdas berdimensi tipis setebal 7,4mm ini berkat dukungan RAM Plus 8GB dan ruang penyimpanan internal berkapasitas 128GB. Samsung turut membekali Galaxy M52 5G dengan kamera utama 64MP, lensa Ultra Wide 12MP, lensa Makro 5MP, dan kamera depan 32MP, diklaim mumpuni untuk video conference atau mengerjakan tugas.
 
Kapasitas ruang penyimpanan internal besar juga digadang Samsung memungkinkan pengguna Galaxy M52 5G mengunduh berbagai aplikasi pendukung produktivitas seperti aplikasi conference call, tiny scanner, Microsoft Office, hingga aplikasi VN Video Editor.
 
Selain itu, smartphone ini juga mendukung penambahan kapasitas penyimpanan eksternal hingga 1TB. Samsung Galaxy M52 5G ditawarkan seharga Rp5.399.000, via program Flash Sale yang diselenggarakan tanggal 25 hingga 31 Oktober 2021 di samsung.com/id dan Blibli, Eraspace, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.
 
Pada program tersebut, Samsung menawarkan bonus cashback sebesar Rp400.000, sehingga konsumen dapat memperoleh ponsel ini seharga Rp4.999.000.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif