Kartu grafis Colorful iGame GeForce RTX 3060 Mini OC 12G L dan motherboard Colorful CVN B560I Gaming Series.
Kartu grafis Colorful iGame GeForce RTX 3060 Mini OC 12G L dan motherboard Colorful CVN B560I Gaming Series.

Colorful Rilis Motherboard dan Kartu Grafis Nvidia RTX 3060 Versi Mini

Cahyandaru Kuncorojati • 16 Agustus 2021 17:17
Jakarta: Merek produsen hardware Colorful mengumumkan produk terbaru mereka untuk platform PC yaitu motherboard sekaligus kartu grafis yang disediakan untuk form factor mini PC alias compact. Colorful mengklaim kedua produk terbarunya memberikan dukungan untuk PC berukuran ringkas tapi powerful.
 
Di motherboard Colorful merilis CVN B560I Gaming Series form factor mini-ITX. Di sini tersedia dua varian yang dibedakan warnanya yaitu seri Gaming Frozen, perpaduan putih dan perak, serta Gaming Pro kombinasi hitam dan perak.
 
Motherboard tersebut menggunakan chipset Intel B560 yang mendukung prosesor seri Intel Generasi ke-100 dan ke-11. Power phase yang digunakan model 6+2 dengan 60A DrMos untuk dukungan multi-core bertenaga. Motherboard terbaru Colorful juga sudah mendukung fitur konektivitas terkini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Colorful CVN B560I Gaming Series menggunakan modem Intel WiFi 6 serta ada slot PCIe 4.0 x16 yang mendukung perangkat kartu grafis AMD Radeon dan Nvidia GeForce bersama prosesor Intel Core Generasi ke-11.
 
Motherboard ini juga hadir dengan heatsink yang lebih besar serta extended heatsink di bagian VRM. Pada slot M.2 NVMe SSD juga dilengkapi heatsink. Colorful CVN B560I Gaming Series juga hadir dengan LED ARGB yang bisa dikustomisasi.
 
Di produk kartu grafis ada Colorful iGame GeForce RTX 3060 Mini OC 12G L dengan  pilihan warna yang sama dengan motherboard. Meskipun punya desain sangat pendek atau mungil tapi kartu grafis ini tetap punya fitur khas yaitu Colorful One-Key OC.
 
Kartu grafis tersebut juga tetap memiliki fitur Auto Stop Technology yang membuat kinerja kipas pendingin lebih senyap dengan berhenti bekerja saat suhu masih terdeteksi rendah. Jadi Colorful menyediakan pilihan kartu grafis mini yang mumpuni sekaligus canggih dengan berbasis Nvidia GeForce RTX 3060.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif